January 5, 2024
Andien via jpnn

Andien via jpnn

Andien via jpnn
Andien via jpnn

Andien akan menyelenggarakan konser berjudul “Metamorfosa : 15 Years Andien” sebagai peringatan dirinya telah berkarya dalam industri musik Tanah Air selama 15 tahun lamanya. Konser tunggal ini rencanya akan digelar pada tanggal 15 September 2015 nanti di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Persiapan matang pun tengah dilakukan Andien dalam menyambut konser tunggalnya yang terhitung tinggal satu bulan lagi. Mulai workshop, latihan, hingga ikut turut mengaransemen lagu yang akan dibawakannya. Bahkan karena totalitasnya tersebut, kondisi tubuh pelantun lagu Gemintang ini pun sempat drop.

“Iya sempat tipes. Makanya doain sehat-sehat. Untungnya saya punya tim manajemen yang cukup pengertian. Mereka atur kapan aku boleh keluar, kapan boleh urus 20 fit (usahanya yang bergerak di bidang kebugaran), kapan boleh latihan konser dan promo,” kata pemilik nama asli Andini Aisyah Hariadi di Golf Driving Renge, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (12/8).

Dalam konser ini, Andien mengusung konsep serba 5. Ada 5 designer, 5 music director dan 5 guest star. Jika dijumlahkan akan mendapatkan 15, angka yang sama dengan lamanya dia berkarir di industri musik Indonesia. Andien juga membocorkan siapa saja musisi yang akan berkolaborasi dengannya, mulai lintas generasi dari baru hingga senior.

“Di konser ini ada 25 atau 26 lagu. Karena ada yang medley produksi numbernya ada 23 lagu. Alhamdulillahnya saya didukung sama 5 guest star yang kece. Yang pertama ada Teza Sumendra, GAC ada beatboxer juga, Lyod & Jevin Julian dan Yovie Widianto. Ada The Cash, Desta, Vincent, Tora, Ringgo yang akan nyanyiin laguku,” lanjutnya.

Selain itu, Andien kini juga tengah mempromosikan salah satu tempat kebugaran yang juga bekerja sama dengan bisnis kebugaran yang sedang digelutinya, 20 fit. Dia juga tengah sibuk merintis bisnis baru bersama sahabatnya dengan mendesain perhiasan yakni anting. Salah satu desain anting Andien tersebut bisa dilihat dalam akun Instagram miliknya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *