Entertainment Seleb Indonesia

Promokan Acara Ayu Ting-Ting, Andi Arsyil Matikan Kolom Komentar! Ini Alasannya?

Oleh -

Segala hal mengenai kehidupan Ayu Ting-Ting memang selalu ramai jadi perbincangan netizens. Mulai hubungan misteriusnya dengan Raffi Ahmad yang bikin heboh karena dituding perselingkuhan, hingga aksi para Balajaer (fans Ayu Ting-Ting) yang menjodohkan sang idola dengan banyak selebritis pria.

Andi Arsyil © KapanLagi.com

Tak tanggung-tanggung, terbaru seorang Balajaer pun sampai berceletuk supaya janda dengan satu anak itu merasakan cinta lokasi dengan member boygrup K-Pop, EXO, yakni Chanyeol. Bukan tanpa alasan, karena rupanya pedangdut kelahiran Depok berusia 25 tahun itu mendapatkan undangan untuk menghadiri konser K-Pop, Music Bank in Jakarta 2017 pada hari Sabtu (2/9) petang ini. Di mana EXO menjadi salah satu pengisi acara dalam konser musik yang juga menghadirkan BAP. GFRIEND, ASTRO dan NCT 127 itu.

Namun rupanya Balajaer tak hanya ‘menjodohkan’ Ayu dengan Chanyeol. Kini terbaru, pesinetron tampan Andi Arsyil menjadi harapan baru fans untuk bersanding menjadi ayah tiri dari Bilqis Khumairah Razak.

Sejatinya tak ada yang tahu bagaimana kabar kedekatan Ayu dan Andi ini bisa ramai berhembus. Hanya saja semua bermula saat aktor berusia 30 tahun itu tampil dalam sebuah acara TV dan mengaku pernah mendapatkan SMS spesial dari Ayu. Padahal dari penuturannya, Andi tak pernah memberikan nomor HP-nya kepada Ayu.

Tak lama dari gosip itu, Andi pun baru-baru ini mengunggah video di akun Instagramnya pada Rabu (31/8) kemarin. Dalam video itu rupanya Ayu tengah mempromosikan acara TV barunya bersama komedian Tukul. Dan masih di video yang sama, tampaknya Andi menjadi salah satu bintang tamu. Hanya saja, Andi memilih untuk mematikan kolom komentar dalam unggahan yang sudah dilihat lebih dari 174 ribu netizens itu. Kenapa?

Atas aksi Andi yang memilih mematikan kolom komentar, netizens pun langsung memberikan komentar beragam.

@nazwaberliany: risih lah min di jodoh2’in,pada maksa lg..

@miss_uvb: Takut bau amis ???

@amndavh: Mungkin si andy enek, tiap baca komen selalu di jodoh2in mlu ama att

@melida.lia: Satu management y pasti d promosiin,,,tp bala emvang pd baperrr ??????

@airyairyw@dillaschatz: kan pas episode itu kayaknya bang arsyil diundang ke acaranya, jd dipromoin ? tp komennya bnyak dr bala empang jodoh2in ama kuin mungkin gg kuat trus di nonaktifin Next

Apakah Kamu Setuju?

Skip to toolbar Log Out
next page