January 6, 2024
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty via kapanlagi

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty via kapanlagi

Istri aktor sekaligus presenter Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty tengah merayakan ulang tahun yang ke-36, Rabu (13/7). Meskipun sudah hampir menginjak kepala empat dan sudah mempunyai tiga orang anak, namun pemeran film Kehormatan Di Balik Kerudung tersebut masih terlihat awet muda.

Tidak ingin melewatkan momen bahagia tersebut, Andhika pun mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan wanita yang sudah dinikahinya selama empat tahun ini ke dalam akun Instagram pribadinya, serta menuliskan harapan-harapannya untuk sang istri tercinta pada foto tersebut. Presenter salah satu acara musik ini pun mengunggah foto mesra antara dirinya dan Ussy sambil tak lupa menuliskan ucapan selamat ulang tahun.

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty via kapanlagi
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty via kapanlagi

“Selamat ulang tahun Ussy Sulistiawaty, teman hidupku dan ibu yang sempurna untuk anak-anakku. Semoga Allah selalu menjaga kamu untuk aku dan anak-anak. Semoga Allah selalu dengar semua doa dan permintaan kamu. Semoga Allah kasih kamu sehat, rezeki dan selalu nuntun kamu ke arah yang benar. Semoga cintamu ke keluarga nggak berkurang. Sekali lagi Selamat ulang tahun sayang. Aku cinta kamu.. Aku sayang kamu.. kemarin, sekarang dan selama-lamanya. Muaaaaaaach,” tulis Andhika Pratama sebagai keterangan fotonya.

Tidak hanya sekedar melalui postingan Instagram saja, Andhika juga memiliki hadiah spesial lain untuk Ussy. Pria berusia 29 tahun ini mengajak sang istri tercinta untuk kencan berdua di hari spesialnya. Keduanya memilih Bali yang dikenal sebagai kepulauan paling romantis di Tanah Air menjadi pilihan. Beberapa lokasi sudah mereka kunjungi, seperti The Mulia Resort hingga restoran bergaya retro bernama El Kabron di Uluwatu, Kuta Selatan Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *