Seleb Indonesia

4 Alasan Anang Hermansyah Pantas Disebut Pria Sempurna

Oleh -

Anang Hermansyah merupakan salah satu selebriti yang sangat berbahagia. Selain karirnya yang sangat cemerlang, Anang tengah menikmati kehidupan bersama keluarga kecilnya. Memiliki istri yang sangat cantik serta anak-anak yang ganteng dan manis.

Belum lama ini, Anang Hermansyah meraih suatu penghargaan yang membuatnya disebut sebagai pria yang sempurna. Musisi sekaligus anggota DPR tersebut dianugerahi piala Ayah Tersilet dalam Silet Awards 2015 akhir Oktober lalu. Nah, inilah alasan kenapa Anang pantas disebut sebagai pria yang sempurna.

1. Tampan dan Awet Muda

Ashanty memang membawa perubahan besar dalam kehidupan Anang. Tak terkecuali, dalam masalah penampilan Setelah menjadi suami Ashanty, banyak yang bilang Anang Hermansyah berubah semakin ganteng, rapi, dan lebih muda dari usia aslinya.anang 1

Hal tersebut bahkan diungkapkan langsung oleh mantan istri Anang Hermansyah, Krisdayanti yang memuji Ashanty. “Kamu hebat yah Anang sekarang banyak perubahan (makin necis),” tutur Ashanty menirukan gaya bicara KD.

2. Kaya Raya dan Karirnya Wow Banget!

Dalam urusan kemapanan, Anang Hermansyah memang sudah tidak diragukan lagi. Sebelum menjabat sebagai anggota DPR yang menjabat sejak 2 Oktober 2014 lalu, Anang memang sedang berada dalam puncak karir dalam dunia hiburan tanah air.anang 2

Resmi bercerai dari KD, Anang menciptakan sebuah lagu berjudul Separuh Jiwaku pergi. Namun siapa sangka, lagu yang berisikan curahan hatinya tersebut justru sangat populer dan membawanya masuk dalam jejeran penyanyi terlaris. Setelah sempat tinggal di ruko yang dijadikan rumah dan kantor, kini Anang memiliki rumah megah bak istana.

3. Sekalinya Romantis, Bikin Pasangannya Histeris

Ashanty baru saja dibuat terkejut berat oleh Anang. Bagaimana tidak, Anang yang dikenal sebagai sosok yang cuek dan jarang mengumbar rasa cintanya tetiba berubah romantis di ulang tahun istrinya. Melalui sosial media, Anang mengucapkan selamat ultah dengan kalimat mesra dan kata I Love You.anang 3

“HBD sayangku, tak gampang mengerti kita, betapa indahnya hidup yang telah kujalani denganmu, jangan pernah berhenti untuk mengerti kita. I love you,” tulis pria asal Jember tersebut di akun Path yang kemudian diunggah Ashanty di akun instagramnya.

4. Hot Daddy yang Sayang Anak Banget

Apakah Kamu Setuju?

next page