January 6, 2024
Cantiknya Ashanty

Memang benar, hidup itu seperti roda yang berputar. Kadang di atas, tiba-tiba sudah terjengkang dan jatuh. Hal ini pun yang dirasakan oleh seorang Anang Hermansyah. Anang pernah berada di atas awan karena kesuksesannya melahirkan karya-karya cinta lewat musik bersama Krisdayanti, sebelum cinta mereka akhirnya karam. Jatuh terpuruk, harta habis, hingga harus rela tinggal di sebuah ruko dengan dua anaknya, Aurel dan Azriel sudah dirasakan oleh Anang Hermansyah.

Tapi, hidup terus berputar dan Anang Hermansyah tak pernah berhenti mencoba untuk bangkit. Lihat sekarang, hidup Anang sudah lebih dari sekedar bahagia di sebuah istana, dan istri yang cantik luar biasa. Hobi barunya yang bermain dengan kamera, membuat Anang mengabadikan kecantikan istrinya, Ashanty dengan penuh cinta. Yuk, lihat deretan hasil jepretan Anang Hermansyah.

1. Bahagianya Ashanty

Ashanty
Ashanty (via Instagram)

Ashanty merasa sangat bersyukur dengan hidupnya. Suami yang sangat mencintainya, juga anak-anak yang dianugerahkan kepadanya sungguh menyempurnakan hidupnya. Baru menikah, sudah langsung jadi bunda untuk dua anak Anang Hermansyah. Tak lama, sudah lahir Arsy, anak pertamanya dengan Anang. Kini, Ashanty sedang hamil anak keduanya dengan Anang. Selamat, ya.

2. Cantiknya Ashanty Meski Tanpa Senyum

Ashanty in Black and White
Ashanty in Black and White (via Instagram)

Kecantikan Ashanty memang sudah tak perlu dipertanyakan. Ashanty mempunyai darah Arab, Jawa, dan Perancis yang mengalir di dalam tubuhnya. Pantas saja kalau Ashanty mempunyai kecantikan luar biasa. Namun, lebih dari itu, Ashanty juga mempunyai hati yang tak kalah cantik dengan parasnya.

3. Bunda Favorit Aurel dan Azriel

Ashanty Cantik Luar Biasa
Ashanty Cantik Luar Biasa (via Instagram)

Karamnya pernikahan Anang dan Krisdayanti otomatis berpengaruh pada kedua anak mereka, yaitu Aurel dan Azriel. Trauma dan merasa kehilangan banyak kasih sayang dirasakan oleh keduanya. Beruntung, datang bunda Ashanty yang mampu mengisi kekosongan Aurel dan Azriel dengan cinta luar biasa banyaknya. Karenanya, Bunda Ashanty ini selalu menjadi kesayangan Aurel dan Azriel.

4. Cantiknya Ashanty Dengan Lipstik Warna Ungu

Ashanty Cantik Dengan Lipstik Ungu
Ashanty Cantik Dengan Lipstik Ungu (via Instagram)

Ashanty dikenal sebagai artis yang gemar memakai make up tebal. Ashanty kerap terlihat dengan dandanan glamor, gaun mewah dan lipstik warna menyala seperti pada foto hasil jepretan Anang yang satu ini. Namun, Ashanty masih tetap terlihat cantik meski sedang tak menggunakan make up apapun. enaknya punya suami jago fotografi setiap saat jadi model nya hehe ? pict by @ananghijau tulis Ashanty di salah satu judul fotonya. 

5. Beruntungnya Anang Memiliki Ashanty

Beruntungnya Anang Memiliki Ashanty
Beruntungnya Anang Memiliki Ashanty (via Instagram)

“Best i ever had”, tulis Anang sebagai judul foto Ashanty hasil jepretannya. Anang memang sangat beruntung memiliki Ashanty sebagai istrinya. Ashanty masuk dalam hidup Anang tak hanya untuk menjadi istri, namun juga untuk menjadi ibu dari anak-anaknya, Aurel dan Azriel. Cantik, penuh kasih sayang, dan sangat mencintai mas Anang. Apa lagi yang kurang dari Ashanty?

Nah, hobi mas Anang Hermansyah ini memang masih terhitung baru, Namun, bisa terlihat dari hasil jepretannya sudah seperti karya fotografer profesional. Ya kan jepretnya pake cinta. Bagaimana, menurutmu cantik mana nih sama istri yang kemarin?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *