Entertainment Seleb Indonesia

Kondisi Miris Yana Zein, Kehabisan Uang untuk Berobat dan Anak Putus Sekolah

Oleh -

Bisa dibilang, kondisi pesinetron Yana Zein makin hari makin memprihatinkan. Yana yang tengah berjuang melawan kanker payudara saat ini hanya bisa terbaring di Rumah Sakit Siloam, TB Simatupang, Jakarta Selatan. Saat ditemui di rumah sakit, kondisi bintang sinetron Cinta di Langit Taj Mahal ini tengah mengalami pembengkakan di bagian kaki dan juga tangan. Rambut di kepalanya pun rontok akibat kemo.

Yana mengaku sedih dengan kondisinya yang tak berdaya, mengingat ia memiliki dua putri kecil yang masih harus sekolah. Mirisnya lagi, tabungannya terkuras untuk biaya pengobatan. Karena hal tersebut, anak-anak Yana Zein terpaksa putus sekolah.


[Image Source]

“Saya harus katakan, biaya dari sinetron sudah habis buat berobat alternatif di awal dan berobat di Rumah Sakit. Ditambah, biaya habis dan anak-anak putus sekolah juga, anak-anak saya putus sekolah setahun terakhir ini karena biaya juga,” ungkap Yana Zein.

Meski demikian, Yana mengaku senang memiliki anak-anak yang begitu perhatian dan selalu menemaninya saat berada di rumah sakit. Kasih sayang kedua putrinya, Aurelia Callista dan Alika Pandora Salvine terang saja membuat Yana terharu dan tak kuasa menahan airmata.

“Mereka ini luar biasa, masih kecil-kecil dan sangat perhatian ke saya. Sebagai ibu pasti bangga dan senang, saya bersyukur banget bisa memiliki mereka. Merekalah yang buat saya harus tetap kuat,” kata Yana.

Yana mengaku sesaat setelah proyek sinetron Cinta di Langit Taj Mahal selesai, ia tiba-tiba terkena kanker yang begitu menguras tenaga, pikiran dan juga keuangan. Setahun ini, Yana sudah tak sanggup lagi bekerja. Ia bahkan sudah menjalani kemoterapi sebanyak enam kali. Karena kondisi kekurangan ekonomi tersebut, Yana terpaksa menunggu donasi dari orang-orang yang berbaik hati menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu pengobatan Yana dan juga anak-anaknya untuk melanjutkan sekolah. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page