Entertainment Seleb Indonesia

Nyesek, Anak-anak Yana Zain Sampai Jual Koran Bekas Demi Berobat Ibunya

Oleh -

Yana Zain memang masih terus berjuang melawan kanker yang dideritanya. Namun, dengan kondisi ekonominya saat ini, tentu sangat berat untuk bisa mendanai pengobatannya. Seluruh harta bendanya telah terkuras habis. Bahkan kedua putrinya yang berusia 13 dan 11 tahun pun terpaksa putus sekolah karena Yana tak mampu membayar sekolah mereka.

Yana pun masih bingung mengenai biaya sehari-hari. Yana mengaku terpuruk dengan keadaannya. Sebagai tulang punggung keluarga, Yana merasa sangat bersalah karena gagal membiayai kehidupan kedua putrinya dan juga ibunya.


[Image Source]

“Saya merasa bersalah, karena saya tulang punggung keluarga. Sebagai seorang manusia biasa, saya merasa kenapa semenderita ini? Kenapa saya nggak bisa biayai kehidupan anak-anak dan mama saya,” ucap Yana Zein. Terlebih melihat kedua putrinya yang begitu perhatian, kerap menunggui Yana di rumah sakit, Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine  juga berpikir untuk mengumpulkan dana untuk berobat ibunya. Mereka bahkan rela mengumpulkan koran dan juga buku-buku bekas untuk dijual. Demikian yang diungkap oleh Yana Zain saat ditemui di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Selatan. “Saya punya anak berumur 13 dan 11 tahun, mereka lihat koran dan buku bekas. Mereka bilang ke mama saya, mungkin bisa dijual, dan mami bisa ke dokter.”

Hingga saat ini, banyak rekan-rekan artis yang begitu prihatin dan turut mengulurkan tangan demi membantu kesembuhan Yana. Pemeran sinteron Cinta di Langit Taj Mahal tersebut sangat berterima kasih pada semua teman yang sampai rela menggalang dana untuknya.

“Mereka sangat membantu. Ada wulan Guritno lewat yayasan Hope galang dana. Dari Love Pink, mereka datang ke sini dan mendukung saya. Mereka bilang, kami pernah mengalami apa yang Yana alami,” ungkap Yana Zein. Next

Apakah Kamu Setuju?