Seleb Indonesia

Wow, Seksinya Anak Gadis Wulan Guritno Liburan ke Bali Berbikini

Oleh -

Wulan Guritno memiliki 3 anak dari dua pernikahannya. Dengan Adilla Dimitri, Wulan dianugrahi dua buah hati yaitu London Abigail Dimitri yang lahir tahun 2010 dan Jeremiah Alric Dimitri lahir setahun kemudian. Abigail dan Alric memiliki kakak perempuan namun beda ayah yaitu Shaloom Razade Syach yang lahir dari pernikahan Wulan Guritno dari suami sebelumnya yaitu Attila Syach.

Baca Juga :Masih Kecil, Anak-Anak Artis Ini Udah Berpenampilan MEWAH ABIS

Kini Shalom yang lahir pada 24 Juni 1998 itu telah tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik secantik ibunya. Bersama dengan teman-temannya, Shalom bertandang ke Bali untuk liburan dan menikmati keramahan pulau Dewata yang terkenal indah.

queen t⛵️?

A photo posted by Shalom Razade (@sharazaaa) on

 

Ia terlihat begitu bahagia bisa menikmati waktu bersama teman-temannya. Sebagai anak muda zaman sekarang tentu Shalom tak akan menyia-nyikan momen serunya itu. Ia mengabadikan liburannya ke Bali itu lewat video berdurasi 6,10 menit dan tak lupa mengunggahnya ke situs berbagai video youtube.

Dalam video yang diunggah pada tanggal 23 November 2015 itu nampak Shalom begitu menikmati waktu liburannya. Berbagai tempat wisata pun ia kunjungi mulai dari wisata kuliner, belanja, hingga wisata airnya.

Nah ketika menyentuh berbagai olahraga air dan bersantai di pantai, Shalom terlihat makin cantik dan seksi berbalut bikini. Dalam keterangan videonya anak pertama Wulan Guritno itu mengungkapkan jika Liburan Ke Bali itu dalam rangka merayakan ulang tahunnya.

Baca Juga: Deretan Putri Indonesia Saat Berbikini di Miss Universe

“Here’s a video of my trip to Bali with my friends. Glad to have them there with me to celebrate my really really late birthday :)” papar Shalom Rezade. Memang sih ulang tahunnya sudah terlewatkan dan bisa dibilang cukup telat untuk merayakan ulang tahunnya. Namun tetap saja Shalom ingin memaknai momen ulang tahunnya dengan mengajak sahabat-sahabatnya liburan ke Bali. Seru banget kan? Next

Apakah Kamu Setuju?