inspirasi Seleb Indonesia

Serunya Kehidupan Anak-Anak Titi DJ Yang Rukun Satu Sama Lain

Oleh -

Perceraian memang hal yang tidak pernah diinginkan oleh setiap pasangan. Ikatan yang sudah disatukan oleh tangan Tuhan, tidak seharusnya dipisahkan oleh tangan manusia. Tapi, jika visi dan misi yang ada sudah melenceng, tak lagi sama seperti saat mereka memutuskan untuk mengikat janji sehidup-semati, ya buat apa?

Seperti hal nya yang terjadi pada rumah tangga salah satu diva kita, Titi DJ. Tak hanya sekali, tiga pernikahan Titi DJ harus karam. Meski begitu, Titi merupakan sosok ibu teladan yang berhasil membesarkan keempat anak-anaknya dengan limpahan kasih sayang. Lihat yuk serunya aktivitas anak-anak Titi DJ sekarang ini?

1. Si Kembar Yang Sering Traveling Dengan Ayahnya

Anak-Anak Titi DJ Masih Sering Bertemu Dengan Ayah Mereka
Anak-Anak Titi DJ Masih Sering Bertemu Dengan Ayah Mereka (via Instagram)

Adanya suatu ketidakcocokan yang terjadi pada Titi DJ dan mantan suami Bucek lah yang membuat mereka memutuskan untuk bercerai. Namun tak egois, Titi DJ tidak membiarkan rasa kecewanya pada Bucek menuntun anak-anak hasil pernikahan mereka ikut merasakan hal yang sama pada sang ayah. Hal ini terlihat dari bebasnya anak-anak Titi DJ untuk bertemu dengan ayah mereka. Bahkan mereka juga berlibur bersama anak Bucek dari mantan istrinya, Unique Prisilla yang bernama Arla. Rukun semua!

2. Stephanie Yang Lagi Bahagia Karena Punya Pacar Baru

Stephanie Poetry dan Pacarnya
Stephanie Poetry dan Pacarnya (via Instagram)

Stephanie, anak Titi DJ dengan mantan suami bulenya, Andrew ini memang sempat menyatakan bahwa ia belum ingin mempunyai pacar. Tapi, baru-baru ini ternyata sudah ada yang mampu menaklukkan si tomboy Stephanie dan berhasil membuat gadis berhidung mancung ini mengubah pikirannya tentang berpacaran. Wah, artinya si pacar ini sudah lolos seleksi ayah Stephanie yang seorang kepala sekolah, dong?

3. Anak Titi DJ Paling Ganteng Sedang Totalitas Di Bidang Musik

Daffa Djnaro, anak Titi DJ Tekuni Dunia DJ
Daffa Djnaro, anak Titi DJ Tekuni Dunia DJ (via Instagram)

Jika sang ibu, Titi DJ berhasil mendapatkan tempat dengan karirnya di dunia tarik suara tanah air, maka Daffa Djnaro, anak lelaki satu-satunya Titi DJ ini memilih dunia Disc Jokey sebagai salah satu passionnya. Meski sempat menyatakan keinginannya untuk terjun ke dunia hiburan, namun Daffa meyakinkan Titi DJ bahwa ia akan berhasil dengan prestasi dan karyanya sendiri, bukan karena embel-embel ‘anak Titi DJ’. Wah, salut ya sama semangatnya!

4. Semangat Berkarir, Stephanie Poetry Isi OST AADC2

Stephanie Isi Salah satu OST AADC2
Stephanie Isi Salah satu OST AADC2 (via Instagram)

Sama-sama merintis karir di bidang musik, berbeda dengan sang kakak tiri, Daffa yang memilih menjadi DJ, Stephanie Poetry jelas merupakan titisan dari Titi DJ versi bule. Semangatnya untuk berkarir dengan bernyanyi akhirnya membuka jalan bagi Stephanie. Ia menjadi salah satu pengisi OST dari film fenomenal yang sedang banyak digandrungi di tiga negara, yaitu Ada Apa Dengan Cinta 2. Di bawah asuhan Teteh Melly Goeslaw, rasanya Stephanie tak perlu khawatir tentang stok lagu super bagus, ya.

5. Beri Kebebasan Pada Anak, Titi DJ Memang Ibu Teladan

Titi DJ Berhasil Membesarkan Anak-Anaknya Dengan Kasih Sayang
Titi DJ Berhasil Membesarkan Anak-Anaknya Dengan Kasih Sayang (via Instagram)

Bisa dibilang, Titi DJ adalah salah satu artis yang berhasil bercerai baik-baik, tanpa drama, dan tetap menyambung silaturahmi dengan mantan-mantan suaminya. Hal ini ia lakukan jelas demi anak-anaknya agar tidak kehilangan hak mereka dalam memiliki kasih sayang seorang ayah. Hal ini lah yang patut dicontoh dari sang ibu teladan, Titi DJ. Dalam membimbing anak-anaknya yang remaja dan beranjak dewasa pun, Titi DJ menerapkan prinsip kebebasan yang bertanggung jawab. Salut!

Nah, itu tadi keseruan anak-anak Titi DJ yang hidup rukun berdampingan meskipun mempunyai ayah yang berbeda. Siapa bilang saudara tiri selalu jahat seperti si bawang merah pada si bawang putih? Hmm, siapa lagi ya ibu teladan yang pantas kita contoh kebaikannya? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page