Holywood

Anak Terkunci Di Dalam Mobil, Carrie Underwood Pecahkan Kaca

Oleh -
Carrie Underwood via okezone
Carrie Underwood via okezone

Penyanyi yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat American Idol, Carrie Underwood terpaksa memecahkan kaca mobilnya sendiri setelah bayinya secara tidak sengaja terkunci di dalam mobil. Dia menemukan sang anak, Isaiah terjebak bersama anjing peliharaannya di dalam mobil. Tak mau terjadi sesuatu yang membahayakan mereka, jebolan American Idol itu bertindak cepat dan memecahkan kaca mobil tersebut.

Setelah mengalami kejadian yang membuatnya panik itu, penyanyi musik genre country itu pun langsung berbagi pengalaman dengan mengunggah kejadian tersebut di akun Twitter miliknya. Di akun yang memiliki lebih dari 46,1 juta follower itu, dia mengaku lega karena bisa menyelamatkan sang buah hati dan anjing-anjing kesayangannya. Carrie mengutarakan mobilnya terkunci karena ulah hewan peliharaannya.

“When your dogs manage to lock themselves, all your stuff & the baby in the car & you have to break a window to get in (Ketika anjingmu terkunci dan semua barang juga anakmu ada di dalam mobil, kau harus memecahkan kaca untuk bisa masuk). #WhatAreTheChances,” tulis Underwood di akunnya @carrieunderwood.

Diperkirakan, Underwood baru saja keluar dari mobil dan anjing-anjingnya menemukan cara menutup pintu lalu menguncinya sehingga Underwood tidak bisa masuk kembali ke dalam mobil. Isaiah Fisher, putra Underwood dan Mike Fisher, baru lahir pada bulan Februari lalu. Tidak heran Underwood panik ketika bayinya terperangkap di dalam mobil bersama anjing peliharaan mereka.

Underwood dan Fisher memiliki dua orang anjing kesayangan, Ace dan Penny. Kedua hewan berukuran tubuh kecil itu sering tampil di akun-akun sosial media Underwood. Usai menulis di Twitter, banyak penggemar dan rekan sesama artis yang menunjukkan rasa simpatinya. Bahkan, beberapa selebriti yang juga telah menjadi ibu seperti Hillary Scott dan Beth Behrs juga menanggapi kicauan Carrie. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page