Holywood

Leo Thames, Bayi Laki-Laki Taylor Swift yang Lucu Abis!

Oleh -

Diketahui publik jika Taylor Swift kini tengah berhubungan dengan DJ Calvin Harris. Namun hubungan asmara keduanya sepertinya belum siap untuk dibawa kejenjang yang lebih serius. Pernikahan masih belum jadi prioritas untuk kehidupan kedua bintang muda ini.

Taylor Swift jadi ibu baptis [image source]
Taylor Swift jadi ibu baptis [image source]
Dalam akun instagramnya, Taylor mengungkapkan kebahagiaannya dengan mengunggah dua buah foto dengan sang anak (29/7). Tampak Taylor dengan hangat menatap sang buah hati ditemani Jaime di sampingnya. “Meeting my boy,” tulis Taylor. Dalam akun milik Jaime pun diunggah foto sama dengan caption, “My loves meet. Baby boy Leo Thames and his God Mother = Bliss.”

Foto lain di akun instagram Taylor, memperlihatkan tangan mungil Leo memegang erat jari pelantun tembang ‘Red’ ini.  “Tangan kecilmu melingkar di jariku dan dunia begitu tenang malam ini,” tulis Taylor yang dikutip dari lirik lagunya berjudul ‘Never Grow Up’. Tampak kebahagiaan ini tak hanya dirasakan pasangan Jaime King dan Kyle Newman sang suami tapi juga Taylor Swift sebagai ibu baptis.

Taylor Swift memang sudah menunggu momen bahagia ini sejak lama. Dengan masa kehamilan 9 bulan, Jaime King sudah memilih Taylor sebagai ibu baptis saat mengandung. Jaime sudah memiliki Jessica Alba sebagai ibu baptis putri pertamanya, dan kini giliran Taylor yang berbahagia mendapat kesempatan sebagai ibu baptis putra kedua Jaime. Selamat! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page