January 6, 2024

Delapan tahun lama menanti kehadiran sang buah hati, Surya Saputra dan Cynthia Lamusu akhirnya bisa tersenyum puas. Beberapa bulan yang lalu, Cynthia akhirnya melahirkan anaknya. Bukan hanya satu, penyanyi cantik ini melahirkan dua anak keturunan Surya Saputra.

Dua anak yang super lucu dan menggemaskan dari Cynthia dan Surya ini bernama Atharava Bimasena Saputra (Laki-laki) dan Ataya Tatjana Aisyah Putri. Lalu seperti apa sih wajah lucu dan Bima dan Tatjana yang saat ini? Penasaran kan? Yuk, intip foto Bima – Tatjana berikut yang sudah pandai berpose di depan kamera.

1. Lucunya Atharava Bimasena Saputra atau Bima dengan balutan kain berwarna cokelat. Ia terlihat menggemaskan dan mirip banget dengan Surya Saputra.

Atharava Bimasena Saputra
Atharava Bimasena Saputra

2. Gemes banget, Ataya Tatjana Aisyah Putri yang disapa dengan nama Tatjana juga berpose lucu di depan kamera sendiri. Dengan balutan kain berwarna cokelat muda, Tatjana terlihat lucu dengan senyum tipisnya.

Ataya Tatjana Aisyah Putri
Ataya Tatjana Aisyah Putri

3. Benar-benar bikin gemas, begini lucunya Tatjana dan Bima dalam satu frame saat menjalani fotoshoot. Duh, pasti Surya dan Cynthia bahagia banget.

Tatjana dan Bima
Tatjana dan Bima

4. Surya Saputra banget, Tatjana dan Bima terlihat sangat mirip ayahnya ketika sedang tidur. Lihat saja gaya mereka di foto berikut ini.

Gaya tidur Tatjana dan Bima
Gaya tidur Tatjana dan Bima

5. Nantikan anak selama 8 tahun, Cynthia akhirnya bisa mendandani dua buah hatinya. Nih, salah satu kostum pilihan Cynthia yang bertemakan pelaut.

Cynthia dandani buah hatinya
Cynthia dandani buah hatinya

6. Ekspresifnya anak gadis Cynthia Lamusu yang sudah cantik dengan baju berwarna pink. Lengkap juga dengan pita dengan warna yang sama. Duh, kira-kira besarnya mirip siapa ya?

Anak Gadis Cynthia
Anak Gadis Cynthia

7. Berbeda dengan kakaknya, Bima sepertinya susah di foto. Pun demikian, ada saja cara dari Cynthia dan Surya dapat mendapatkan moment foto bareng dengan putra gantengnya satu ini.

Pose Bima
Pose Bima

8. Nah, ini nih foto Tatjana dan Bima bareng mama cantiknya. Duh, senangnya melihat Cynthia yang terlihat tak berhenti bersyukur dikaruniai anak.

Cynthia Lamusu dan anaknya
Cynthia Lamusu dan anaknya

9. Sempat ditinggal di rumah sakit, sebuah anugerah besar kedua anak Cynthia dan Surya bisa pulang dalam keadaan yang sehat. Cepat besar ya nak!

Tatjana-Bima
Tatjana-Bima

Nah, lucu-lucu kan pose dari anak-anak Surya Saputra dan Cynthia Lamusu di atas? Well, semoga saja Tatjana dan Bima tumbuh menjadi anak yang berbakti dan juga berguna bagi banyak orang. Amiin Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *