Seleb Indonesia

Risty Tagor Ijinkan Stuart Collin Bertemu Sang Anak, Tapi?

Oleh -

Rumah tangga Risty Tagor dengan Stuart Collin makin hari makin memanas. Setelah saling sindir dan tuding menuding, keduanya kembali meramaikan publik dengan kasus yang masih sama di awal tahun 2016 ini. Yap, kasus tersebut kembali mencuat setelah Stuart sengaja mengambil foto pirbadi milik Risty Tagor di akun instagramnya.

Kala itu, Risty menganggap bahwa pria yang masih sah menjadi suaminya tersebut hanyalah melakukan pencitraan agar dapat diperhatikan oleh publik lewat postingan di instagram. Namun, kata-kata yang cukup pedas tersebut hanya bertahan sebentar sebelum ia mengubahnya. Tak cukup dengan kata pedas tersebut, rupanya Risty sudah tak mau lagi berhubungan dengan pria yang dulunya ia cintai. Yap, saat persalinan anak keduanya, Stuart tak datang mendampingi sang istri yang tengah berjuang lewat maut.

Yap, bagaimana bisa menemani sang istri yang sedang melahirkan? Pasalnya, Stuart dan Risty sudah lama tak tinggal bersama. Bahkan saat masa hamil, Stuart tak tahu-menau siapa dokter kandungan yang dipercaya oleh keluarga Risty. Well, Tak heran jika waktu kelahiran Risty yang lebih cepat dari perkiraan tak diketahui oleh Stuart.

Curhatan Stuart Collin
Curhatan Stuart Collin [via instagram]
Kesabaran dari Stuart kembali diuji ketika ia datang untuk melihat jagoannya lahir. Pria yang pernah bermain dalam sinetron Namaku Mentari ini ditolak mentah-menta oleh keluarga Risty. Hal tersebut ia utarakan lewat keterengan dalam foto yang ia unggah beberapa waktu lalu.

hallo om tante kenalin aku baru lahir tanggal 3 Januari dari ibu aku@ristytagor dan daddy aku. 🙂 aku masih malu nih om tante. ayooo nak jangan malu buka tangannya nak daddy pengen liat muka kmu kayak gimana. semalem daddy samperin kmu tapi ternyata gak boleh liat kmu nak. maafin daddy baru tau dari pengadilan tanggal 14 Januari kalau kmu udah lahir. soalnya daddy liat di berita kmu rencana llahir tanggal 20 Januari. grandma sama om tante juga pengen liat.”

“maafin daddy gak bisa liat kmu pas kmu lahir. gak bisa adzanin kmu pas kmu lahir. gak bisa kasih nama buat kmu. laki-laki penerus keluarga daddy. sehat trus yaa nak. kalau udah gede daddy janji kita berdua bikin mobil paling kenceng dan keren yaa nak biar jadi pembalap. doain daddy nak biar banyak rejekinya biar kita gak di jatohin, di bilang pencitraan dan di injek-injek sama orang melulu. daddy bakal terus berjuang buat kmu nak. seperti orang bilang rela mati demi anak. jagain mama yaa nak. daddy love you!”

Risty dan Stuart
Risty dan Stuart [via instagram]
Menanggapi postingan Stuart yang ditolak ketika mengunjungi sang bayi dibenarkan oleh pihak Risty. Lewat kuasa hukum Risty yang bernama Ina Rachman, Paman dari Risty memang menolak kehadiran Stuart lantaran pria blasteran ini datang ketika waktu magrib tiba. “Benar (ditolak), nggak diterima. Tapi ngapain datangnya magrib? Kan kami beri tahu ke lawyernya soal lahiran Risty itu sejak pukul 10.00 WIB. Eh, ini baru datang maghrib, ngapain saja dia?” Ungkap Ina yang terhubung via telepon.

Lewat Ina pula, pihak Risty mengizinkan bila Stuart ingin bertemu dengan bayi gantengnya, namun ada syarat yang perlu dilakukan oleh Stuart. Yap, Pria tampan yang masih berumur 25 tahun ini boleh melihat Arkana Rafif Bissari asal Stuat meminta maaf kepadanya Risty di depan media. “ Rencananya, Risty akan menerima Stu, Sabtu besok jam 13.00 WIB, Ya setidaknya itikad baik itu ditunjukkan Stu sejak dapat kabar kelahiran. Maunya Risty, Stu itu datang di depan media dan menjelaskan kesalahan yang dilakukannya selama ini “. Lanjut Ina menjelaskan.

Yah, syarat yang diberikan oleh Risty ini sebenarnya cukup mudah dilakukan. Namun, kita tidak tahu apa yang akan terjadi nanti dengan keluarga kecil satu ini. Well, bagaimana pendapatmu tentang konflik yang tak kunjung selesai ini? Akankah Stuart akan meminta maaf dan menjelaskan segalanya di depan kamera dan juga di depan sang istri? Akankah mereka berdua akan kembali rujuk? Ataukah mereka tetap akan berpisah? Kita lihat saja nanti. Next

Apakah Kamu Setuju?