Seleb Indonesia

Temani Ibu Ke Pemakaman, Anak Sophia Latjuba Banjir Air Mata

Oleh -

Berita Selebritis – Baru saja akan menggelar konser di Malang, Jawa Timur, pentolan grup band Noah yaitu Ariel dibuat terkejut dengan berita meninggalnya sang ayah. Sehingga Ariel terpaksa harus kembali ke kediaman ayahnya di Bandung untuk mengantar sang ayah ke peristirahatan terakhirnya.

Ayah Ariel yang bernama Nazmul Irphan sebelumnya mengidap beberapa penyakit. Ia meninggal setelah dibawa ke rumah sakit karena penyakit yang dideritanya memburuk. Ia dikabarkan mengalami komplikasi hingga akhirnya meninggal pada Selasa kemarin tanggal 29 Maret 2016 pukul 13.00 WIB diĀ  RS Advent Bandung, Jawa Barat.

Anak Shopia Latjuba menangis [image source]
Anak Shopia Latjuba menangis [image source]
Setelah itu jenazah segera di bawa ke rumah duka. Proses pemakaman pun dilaksanakan hari ini tanggal 30 Maret dan dihadiri oleh ratusan pelayat. Tak terkecuali juga Sophia Latjuba datang ke rumah duka untuk menemani Ariel mengantar jenazah ayahnya. Sophia pasti juga bisa merasakan kesedihan yang dirasakan oleh kekasihnya itu.

Terbukti ia tak kuasa menahan tangis saat berada di rumah duka. Di akun instagramnya sendiri, Shopia juga mengungkapkan rasa dukanya. “God has gained an angel in heaven. It was an honor to have met you. You will be missed dearly,” tulis Sopia pada keterangan gambar instagram yang diunggah Selasa kemarin tanggal 29 Maret 2016.

Ada yang menarik perhatian saat proses pemakaman dilaksanakan. Anak Sophia yang bernama Manuela juga terlihat banjir air mata. Ia menangis melepas kepergian ayah Ariel di pemakaman Nagrog, Ujung Berung, Bandung. Shopia sendiri tak mau menjelaskan kenapa Manuela sampai menangis sesenggukan seperti itu. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page