Seleb Indonesia

5 Alasan yang Membuat Anak Siti Nurhaliza Jatuh Hati Pada Tya Arifin

Oleh -

Tinggal menghitung hari dan jika tidak ada aral melintang, tepat 1 November mendatang Tya Arifin akan resmi dinikahi oleh Asyraf Khalid, salah satu anak tiri dari diva terkenal Siti Nurhaliza dari suaminya Datuk K. Tya Arifin sendiri adalah seorang artis Indonesia yang namanya mulai mencuat setelah ia memerankan film layar lebar bejudul “Gending Sriwijaya”.

Lalu apa yang membuat Asyraf Khalid sampai melirik gadis berdarah Palembang tersebut? Tentu pasti ada keistimewaan dari sosok Tya Arifin. Apa sajakah itu? Berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Senyum Yang Manis

Laki-laki mana yang nggak meleleh diberikan senyum yang manis oleh seorang wanita. Dengan alasan yang sama ,seorang Asyrah Khalid akhirnya juga dibuat tak berdaya oleh senyum manis Tya Arifin. Pertemuan di antara keduanya ternyata membawakan buah yang manis pula.

Senyum Yang Manis
Senyum Yang Manis [image source]
Sekitar dua tahun berpacaran dan saling mengenal satu sama lain, akhirnya beberapa waktu yang lalu Tya arifin resmi dilamar oleh kekasihnya dari negeri Jiran dengan suasana yang sakral dan penuh adat Palembang.

2. Sosok Yang Sederhana

Kesederhanaan Tya Arifin semakin menamabah nilai lebih wanita yang lahir pada 22 Oktober 1994 silam itu. Di Mata Asyraf justru wanita yang tidak terlalu mentereng dan tidak neko-neko seperti Tya adalah calon istri idaman. Kesederhanaan juga tak hanya terlihat di kesehariannya saj,a tapi juga saat memilih konsep pernikahan.

Sosok Yang Sederhana
Sosok Yang Sederhana [image source]
Memang konsep pesta pernikahan yang akan di gelar tempat calon suaminya, Malaysia akan bertema modern dan mewah. Tapi sebaliknya, pesta di Palembang justru akan menerapkan konsep tradisional lengkap dengan tarian-tarian dan adat melayu khas Palembang.

3. Cantik Alami

Banyak sekali wanita cantik di dunia ini. Bahkan dengan teknologi terbaru kecantikan dapat diperoleh dengan mudah. Tapi tentunya dengan biaya cukup mahal melalui tindakan medis seperti operasi plastik. Tapi apakah kecantikan seperti itu yang diinginkan oleh para pria? Tentu cantik alami tanpa operasi ini dan itu seperti yang dimiliki oleh Tya Arifin akan mendapatkan tempat tersendiri di hati para pria.

Cantik Alami
Cantik Alami [image source]
Dan dari sekian banyak pria yang menaruh hati pada Tya Arifin, justru pria asal Malaysialah yang berhasil menaklukan hati gadis yang akan segera menjadi menantu Siti Nurhaliza itu. Nampak sekali kebahagiaan menyelimuti pasangan masa kini Tya Arifin dan Asyraf yang akan melangsungkan pernikahannnya beberapa hari lagi tersebut.

4. Santun dan Penurut

Soal kepribadian jangan ditanya lagi, sejak pertama kali dikenalkan ke keluarga besar Datuk K, suami dari Siti Nurhaliza sekaligus ayah dari Asyraf, Tya arifin telah berhasil mencuri hati keluarga bangsawan Malaysia tersebut.

Tya Arifin dan Calon Suaminya, Asyraf Khalid
Tya Arifin dan  keluarga calon suaminya, Asyraf Khalid [image source]
Bukan hanya karena kecantikan dan kesederhanaanya, tapi juga kepribadian yang baik adalah hal penting yang harus dimiliki oleh seorang wanita. Bukan hanya baik pada calon suaminya saja tapi juga pada keluarganya. Dan semua itu ada dalam diri seorang Tya Arifin.

5. Cerdas

Cantik iya, baik juga iya, ternyata masih ada satu hal lagi yang membuat Asyraf jatuh hati pada Tya Arifin. Hal itu adalah kecerdasannya. Memang kebanyakan wanita terkadang hanya memikirkan penampilan dan gayanya saja, jarang ada yang memiliki kecerdasan. Berbeda dengan Tya Arifin yang sejak mengawali karirnya di dunia hiburan, segala macam perjuangan telah ia lakukan, hingga kini membuahkan hasil. Namanya kian meroket seiring dengan kabar rencana pernikahan dirinya dengan Asyraf Khalid November mendatang.

Cerdas
Cerdas [image source]
Tak hanya ahli dalam berakting, tapi juga dalam hal lain seperti menyanyi dan menari. Beberapa penghargaan pun juga tak luput dari genggamannya, sebagai bentuk apresiasi atas karya-karyanya dalam industri hiburan tanah air.

Itulah lima hal tentang Tya Arifin. Bukankah Tya Arifin sudah seperti satu paket istri idaman? Tak heran kan, jika Asyraf akhirnya jatuh hati padanya? Next

Apakah Kamu Setuju?