April 25, 2024

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Ungkapan ini memang tepat untuk menggambarkan keadaan seorang anak yang sedikit banyak mirip dengan orang tua mereka. Dan begitu pula yang terjadi di dunia hiburan Hollywood. Bagaimanapun anak-anak selebriti ini memiliki kemiripan dengan orang tua mereka yang telah sukses di dunia hiburan.

Meski tak ingin disamakan, namun anak para selebriti ini setidaknya punya warisan gen dari orang tua mereka dan juga warisan bakat! Sayangnya beberapa selebriti di bawah ini tak ingin membawa nama ayah atau ibu mereka di belakang kesuksesannya! Tapi apa mau dikata, mereka memang mengikuti jejak orang tua!

1. Kelly & Sharon Osbourne

Keluarga pecinta musik metal ini akan selalu mendapat perhatian kemanapun mereka pergi. Tentu saja! Dengan ayah adalah vokalis grup heavy metal dan ibu seorang entertainer, tak bisa dihindari jika keluarga Osbourne selalu dapat sorotan media. Dan Kelly Osbourne benar-benar dapat warisan kepopuleran dari orang tuanya.

Kelly & Sharon Osbourne [image source]
Kelly & Sharon Osbourne [image source]
Selain bentuk fisik yang hampir sama, Kelly dan Sharon selalu kompak sebagai ibu dan anak. Kalian bisa melihatnya dari tampilan keduanya yang kerap tampil senada. Dan Kelly pun membuktikan dirinya pantas jadi selebriti Hollywood lho! Artis multi talent ini bahkan berhasil menarik perhatian saat tampil di acara menari ‘Dancing with the Stars’ tahun 2009 lalu.

2. Jaden & Will Smith

Will Smith dikenal sebagai aktor, sutradara dan musisi sukses Hollywood. Berbagai proyek yang ia tangani selalu laris di industri hiburan. Namun, Will selalu rendah diri dan tak sombong dengan pencapaiannya. Ia pun jadi selebriti yang jarang tertimpa skandal atau masalah rumit lainnya. Dengan keberhasilan dan image positifnya, tak heran jika Will memiliki kedudukan yang stabil di Hollywood.

Jaden & Will Smith [image source]
Jaden & Will Smith [image source]
Dan mempersiapkan generasi selanjutnya, Will sedikit demi sedikit membawa Jaden masuk dunia hiburan Hollywood. Jaden beberapa kali telah mencoba dunia akting lewat film ‘The Persuit of Happiness’, The Karate Kid’ sampai ‘After Earth’. Dan benar, bakat entertain telah di wariskan pada Jaden. Entertainer muda ini bahkan memiliki bakat rapper yang sama dengan sang ayah!

3. Tish & Miley Cyrus

Keluarga Cyrus dikenal dengan bakat musik mereka. Billy Ray dan Tish Cyrus, orang tua Miley dikenal sebagai musisi sukses di masanya. Dan kini Miley seolah mengikuti jejak sukses kedua orang tuanya. Miley kecil mulai debut sebagai bintang Disney saat mendapat peran sebagai Hannah Montana.

Tish & Miley Cyrus [image source]
Tish & Miley Cyrus [image source]
Dan melihat wajah cantik Miley, kalian pasti bisa menebak jika pelantun tembang ‘Wreckling Ball’ ini mendapat turunan gen dari sang ibu, Tish. Mulai dari rambut pirang, bentuk rahang, hidung dan mata mereka benar-benar sama. Dan untuk bakat musik, Billy dan Tish berhasil mewariskannya pada Miley!

4. Angelina Jolie & Jon Voight

Aktor Jon Voight telah muncul di berbagai film besar seperti ‘National Treasure’, ‘Mission Impossible’ sampai ‘Transformer’. Sementara karir aktingnya cukup gemilang di dunia hiburan Hollywood. Tak begitu dengan kehidupan pribadinya. Jon tidak banyak menghabiskan masa hidupnya dengan Angelina Jolie. Dan meski keduanya masuk dalam industri yang sama, Jon dan Angelina memiliki jalur yang berbeda.

Angelina Jolie & Jon Voight [image source]
Angelina Jolie & Jon Voight [image source]
Namun tak ada yang menyangkal dua bintang Hollywood ini memiliki kesamaan fisik di beberapa titik. Mata, hidung dan juga rahang mereka. Dan meski Jon tak banyak mewariskan popularitasnya pada Jolie, jelas bakat berakting mengalir kuat dalam nadi Angelina sebagai putri bintang ‘The Rainmaker’ ini.

5. Kate Hudson & Goldie Hawn

Duo ibu-anak ini memang selalu jadi sorotan dengan penampilan memukau keduanya. Goldie Hwan terkenal sebagai aktris sukses di tahun 1960-an. Ia menjadi trend center dengan image modis nan fashionable. Dan kini diusia 69, Goldie Hawn seakan hidup kembali dalam wujud putrinya, Kate Hudson.

Kate Hudson & Goldie Hawn [image source]
Kate Hudson & Goldie Hawn [image source]
Meskipun memiliki perbedaan usia 34 tahun, sangat mudah menemukan kesamaan di antara keduanya. Karena Kate Hudson memang mirip dengan sang ibu. Bahkan bintang ‘Almost Famous’ ini memiliki bakat yang serupa dengan Goldie Hwan lho!

Itu tadi anak selebriti yang mewarisi bakat dan popularitas orang tua mereka. Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *