Holywood

5 Anak Selebriti Hollywood Yang Sudah Tumbuh Besar

Oleh -

Buah nggak jatuh jauh dari pohonnya. Ungkapan ini sepertinya cocok buat anak-anak para selebriti besar Hollywood. Mereka mewarisi ketampanan dan juga kecantikan orang tua. Mewarisi bakat, dan juga pekerjaan.

Para anak selebriti ini awalnya jarang keluar di media, namun begitu dewasa mereka menampakkan wujudnya. Wajah tampan dan cantik serta bakat alami akhirnya ditunjukkan ke khalayak banyak. Ingin tahu siapa saja anak-anak beruntung itu? Mari kita simak bersama-sama.

1. Jaden Smith (Will Smith & Jada Pinkett Smith)

Jaden muncul pertama kali di film yang berjudul “The Pursuit of Happyness” pada tahun 2006. Dia muncul menemani ayahnya, Will Smith pada film itu. Keduanya mendapatkan pujian dari beberapa kritikus film dunia.

Jaden Smith (Will Smith & Jada Pinkett Smith)
Jaden Smith [imagesource]
Setelah bermain dalam film itu, Jaden mulai membintangi film lain. Salah satunya adalah film remake yang meliputi “The Day the Earth Stood Still” dan “The Karate Kid”. Saat membitangi The Karate Kid, Jaden bertemu dengan legenda aktor bela diri dunia, Jacky Chen. Tahun 2013 dia bekumpul lagi dengan ayahnya memalui film After Earth. Selain menjadi aktor, Jaden juga memulai karir di bidang musik.

2. Rafferty Law (Jude Law & Sadie Frost)

Kita mungkin banyak melihat masa kecil Rafferty saat sang ayah, Jude Law masih bersama Sadie Frost. Namun setelah keduanya memutuskan berpisah, Rafferty seperti menghilang. Terlebih saat sang ayah memutuskan untuk mempunyai anak dengan Catherine Hardig.

Rafferty Law (Jude Law & Sadie Frost)
Rafferty Law [imagesource]
Saat ini Rafferty telah remaja. Wajahnya sangat tampan dan berwibawa seperti ayahnya, Judew Law. Rafferty mencoba memulai karir di dunia model dan musik. Dia mengatakan tidak akan mengikuti jejak ayahnya dengan jadi aktor. Namun akhirnya Rafferty terjun juga ake dunia akting melalui film Repo Men.

3. Hailie Jade Scott Mathers (Eminem & Kim Scott)

Haille adalah anak dari rapper kelas dunia Eminem. Melalui lagunya, Eminem kerap menyebut nama Haille. Hal ini ia lakukan untuk menunjukkan rasa sayangnya pada buah hati. Namun foto dan video masa kecil dari Haille jarang dipublikasi sehingga para fans Eminem tidak tahu perkembangan wujud dari Haille.

Hailie Jade Scott Mathers (Eminem & Kim Scott)
Hailie Jade Scott Mathers [imagesource]
Akhirnya saat mulai tumbuh besar Haille menampakkan wujudnya. Seorang gadis yang sangat cantik dengan rambut pirang. Dia bersekoah di High School’s Homecoming Queen. Dan dijadwalkan musim dingin tahun 2015, Haille akan berkuliah di Michigan State University.

4. Emerson Tenney (Teri Hatcher & Jon Tenney)

Teri Hatcher adalah seorang bintang pada akhir tahun 1980-an. Setelah itu namanya melejit melalui aktingnya dalam serial “Desperate Housewives”. Saat menikah dengan aktor Jon Tenney, Teri melahirkan seorang bayi bernama Emerson Tenney. Saat kecil Emerson masih sering nampak di media, namun selanjutnya gadis itu menghilang hingga nyaris satu dekade.

Emerson Tenney (Teri Hatcher & Jon Tenney)
Emerson Tenney [imagesource]
Lalu Emerson muncul dalam wujud gadis cantik. Bahkan bisa menyaingi kecantikan ibunya. Saat ini Emerson sedang merencanakan untuk terjun ke dunia akting seperti ibunya. Sang ibu tidak membatasi apa yang anaknya inginkan, tapi akan membimbingnya jika Emerson berniat serius masuk ke dunia akting.

5. Lourdes Leon (Madonna & Carlos Leon)

Lourdes Leon adalah putri dari ikon musik dunia, Madonna. Lourdes lahir tahun 1996 saat Madonna berkencan dengan Carlos Leon. Setelah dilahirkan Lourdes jarang sekali tampil di muka umum dan baru nampak akhir-akhir ini dalam wujud gadis cantik yang sangat mirip Madonna.

Lourdes Leon (Madonna & Carlos Leon)
Lourdes Leon [imagesource]
Lourdes akan masuk ke alma mater yang sama dengan Madonna, The University of Michigan. Mungkin akan menjadi saingan anak Eminem karena mereka berasal dari SMA yang saling membenci, semoga saja tidak.

Itulah beberapa anak selebriti yang kini tumbuh dewasa. Beberapa di antaranya mengikuti jejak orang tuanya. Namun ada yang memilih jalur formal untuk pendidikannya. Apa pun yang akan dilakukan, yang penting mereka melakukan hal-hal yang produktif dan bermanfaat. Next

Apakah Kamu Setuju?