April 20, 2024

Suri Cruise

Terlahir dari rahim selebritis memang memiliki keistimewaan tersendiri. Mereka juga ikutan menjadi sorotan dunia sama seperti orang tuanya. Meski usia mereka masih sangat kecil, namun anak kalangan selebritis sudah terbiasa dengan yang namanya kamera.

Nah biasanya, yang menjadi sorotan dari anak seleb ini adalah penampilan mereka. Apalagi, bagi yang memiliki ayah terkenal atau ibu supermodel yang bakal mendandani buah hati mereka dengan gaya yang kece abis. Seperti deretan nama berikut yang dikenal anak paling modis di Hollywood. Simak yuk!

  1. Suri Cruise

Like mother like daughter! Kalimat yang tepat untuk menggambarkan sosok Suri Cruise, anak pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes yang dikenal sangat cantik. Sama seperti Katie Holmes, anak berusia 9 tahun tersebut sangat memperhatikan penampilannya. Ditambah lagi, Suri yang masih kecil sudah keranjingan merias wajahnya.

Suri Cruise
Suri Cruise

Selain dikenal anak paling cantik, Suri Cruise juga memiliki penampilan yang kece abis. Ia selalu terlihat stylish setiap saat dengan gaya busananya yang inspiratif. Selain kembaran dengan Katie Holmes, Suri Cruise kerap tampil dengan pakaian bernuansa pink.

  1. Harper Beckham

Saingi Suri Cruise,  anak sulung David dan Victoria Beckham juga dikenal sebagai anak seleb paling cantik dan stylish di Hollywood. Meski masih berusia 5 tahun, namun Harper sudah terbiasa dibalut dengan busana yang fashionable sekaligus branded. Tak heran, Victoria Beckham saja merupakan desainer ternama yang memang ngerti fashion.

Harper Beckham
Harper Beckham

Melihat penampilannya yang kece abis, Harper diramalkan akan mengikuti jejak sang ibu menjadi seorang supermodel. Apalagi, Harper selain memiliki paras yang cantik, ia juga sudah pandai bergaya di depan kamera.

  1. North West

Sama seperti sang ibu, North West juga terbiasa dengan pakaian glamor meski dirinya masih kanak-kanak. Lahir dari pasangan Kim Kardashian dan Kanye West, North West kerap didandani ala sosialita cilik dengan pakaian branded serta mengesankan unsur kemewahan seperti yang kalian lihat pada gambar berikut ini.

North West
North West

Namun sayang, penampilan Nort West kerap dikritik lantaran dianggap tidak berdandan sesuai dengan usianya. Selain kerap berpenampilan serba hitam, North West beberapa kali tertangkap kamera mengenakan sepatu heels.

  1. Ava Jackman

Demikian pula dengan Ava Jackman yang selalu dibuntuti kamera saat jalan-jalan. Ia kesal acara jalan-jalanya tak leluasa karena diikuti kamera. Nampaknya, banyak paparazzi yang sengaja ingin tahu lebih detail mengenai putri Hugh Jackman ini. Sampai suatu ketika, Ava menjulurkan lidahnya untuk mengusir paparazzi.

Ava Jackman
Ava Jackman

Terlepas dari itu semua, Ava dikenal memiliki penampilan yang sederhana dan sesuai dengan usianya. Tak terlalu mewah, Ava Jackman sering terlihat kasual dengan celana serta jaket yang melindungi tubuhnya.

Nah, dari keempat anak seleb Hollywood di atas, mana menurut kalian yang memiliki gaya paling stylish dan kece abis?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *