Entertainment Seleb Indonesia

5 Artis Cantik Ini Saingan Tenar dengan Anaknya di Instagram

Oleh -

Sejak tahun 2016 lalu,feed instagram kita banyak dipenuhi oleh foto-foto anak para seleb. Bukan cuma pamer barang brand, saat ini juga lagi trend pamer kebersamaan dengan anak di sosial media, terutama di portal media sosial instagram. Jadi sosok mama muda, membuat para artis ini berlomba-lomba memposting video ataupun tingkah lucu sang anak di instagram. Alhasil sang anak malah memiliki berjuta penggemar menyaingi sang mama.

Memang sejatinya artis-artis ini sebelum memiliki anak sudah lebih dulu memiliki banyak penggemar. Mereka cantik, bersuara merdu, akting oke, presenter oke, komplit deh multitalentanya. Tapi semenjak kehadiran sang buah hati, pamor mereka di instagram malah menurun. Kepopuleran mereka sudah terkalahkan oleh sang buah hati.

Nggak percaya? Berikut 5 seleb yang sekarang sudah kalah pamor dari sang anak di instagram.

1. Gisella Anastasia


Gisell adalah salah satu artis hitz Indo yang followernya mencapai belasan jutaan. Wajah cantik Gisell dan kemesraannya dengan sang suami, Gading Martin membuat nitizen setia untuk jadi follower Gisell di instagram. Tapi semenjak kehadiran Gempi dihidupnya, Gisell sering mengupload foto-foto imut Gempi dengan baju super unyu atau video tingkah polah Gempi yang gemesin abis, Gisell mulai kalah pamor di instagram.

Kalau biasanya Gisell upload foto, ia mendapat like kurang lebih 100 ribu dari para follower, begitu Gisell mengupload video atau foto Gempi, like bisa mencapai 2 kali lipat dari foto sang Mama. Bahkan ada video Gempi yang ditonton oleh lebih dari 1 juta nitizen.

2. Ashanty

Apapun foto atau video yang diupload oleh keluarga A5 ini selalu membuat nitizen penasaran. Menyandang predikat sebagai Ibu tiri terkeren, Ashanty harus rela kalah pamor dengan anak cantiknya, Arsy. Semenjak melahirkan Arsy, Ashanty rajin mengupload foto atau video tumbuh kembang Arsy di instagram.

Sejak itulah kepopuleran Ashanty sudah mulai dikalahkan oleh putri cantiknya. Kalau foto Arsy yang diupload, pasti kolom like dan komen pada banjir, beda saat ia mengupload fotonya sendiri. Arsy juga mendapat endorsement yang jauh lebih banyak dibandingkan sang Bunda.

3. Jesica Iskandar

Masuk dalam circle Raffi Ahmad, membuat Jesica Iskandar memiliki ketenaran yang tak terbantahkan di layar kaca. Tapi sayang kalau di instagram Jedar masih kalah tenar dengan sang anak, El Barack. Sejak tumbuh menjadi balita yang ganteng dan super menggemaskan, kepopuleran El Barack banjir penggemar di instagram. Sekarang, saat Jedar mengupload fotonya sendiri ia hanya mendapat setengah like dan komen dari followernya, jauh lebih sedikit dibanding saat ia mengupload foto anaknya.

4. Chelsea Olivia


Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie adalah couple yang nggak henti-hentinya jadi pembeciraan sejak masih pacaran, menikah, dan punya anak. Pasalnya kisah cinta keduanya terbilang sangat romantis dan sukses bikin baper nitizen. Wajah imut Chelsea dan Glen ditambah kisah cinta mereka dengan foto yang kece abis sukses membuat keduanya populer di instagram. Tapi semenjak kehadiran sang buah hati, Nastusha, kini Chelsea harus rela pamornya turun. Pasalnya foto-foto Nastusha memiliki lebih banyak likes dan komen dari fotonya sendiri.

5. Ayudia Bing Slamet

Punya wajah manis yang Indonesia banget dan sering bermain dalam sinetron atau FTV remaja jadul membuat Ayudia Bing Slamet punya penggemar yang cukup banyak. Terlebih lagi akun instagramya memiliki foto dengan tone warna yang bikin gatel buat follow. Semanjak kehadiran anaknya Dia Sekala Bumi, Ayudia harus rela kalah tenar. Memang style foto Ayudia ini kece untuk feed instagram, biasanya ia medapat like hingga 30 atau 35 ribu saat mengupload foto OOTDnya. Tapi saat ia mengupload foto Salaka dengan caption yang kocak abis, like yang di dapat bisa 3 kali lipat lebih banyak dari foto dirinya, mencapai 100 ribu lebih.

Memang siapa sih yang kuat nolak pesona anak-anak yang super gemesin? Apalagi kalau lagi bete’, foto unyu gemesin anak artis ini bisa jadi hiburan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page