Seleb Indonesia

Lahiran Normal, Ryana Dea – Puadin Jelaskan Nama Bayi Cantiknya Yang Berhidung Mancung

Oleh -

Binar kebahagiaan tengah dirasakan pasangan suami istri pesinetron Puadin Redi dan Ryana Dea. Pasangan yang resmi menikah pada 16 Oktober 2016 itu akhirnya dikaruniai anak pertama. Terlahir lewat proses persalinan normal pada Minggu (26/11) di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Qiandra Rynayra Redi.

Perjuangan ibu berusia 27 tahun saat melahirkan baby Qiandra itupun diungkapkan lewat akun Instagramnya. Ryana bercerita bahwa dirinya sempat mengalami demam, hidung tersumbat hingga posisi bayi miring dan terlilit tali pusar yang tetap tidak menggoyahkan tekadnya untuk melakukan proses persalinan normal.

Telah berstatus sebagai seorang ibu, Ryana pun mengungkapkan rasa penyesalannya yang pernah melawan orangtua karena dia tahu bagaimana beratnya melahirkan. β€˜Baru tahu beratnya perjuangan jadi seorang ibu. Masya Allah nyesel senyesel-nyeselnya ngelawan orangtua. Baru benar-benar merasakan yang namanya berjuang antara hidup dan mati. Nggak seharusnya ada yang tega menyakiti perempuan apalagi seorang ibu’.

Sementara itu melalui wawancara dengan cumicumi, Puadin mengungkapkan nama arti buah hati pertamanya ini. β€œNamanya Qiandra Rynayra Redi artinya putri Redi yang cantik. Itu bukan aku yang milih sih, tapi istri. Karena kita udah komitmen kalau cewek, Ryana yang kasih nama, kalau cowok aku yang kasih nama. Kebetulan cewek, jadi kita sepakati itu namanya,” jelas pria berusia 32 tahun ini.

Telah resmi menjadi seorang ayah, Puadin pun tak bisa menutupi kebahagiaannya. Dan sepertinya kelahiran baby Qiandra juga membuat banyak warganet terpesona. Tak sedikit yang memuji paras cantik Qiandra yang masih berusia tiga hari itu. Bahkan hidung mancung sudah dianggap sebagai tanda kecantikan baby Qiandra.

@rantylee: Cantik sekali 😍 selamat yah ka @ryana_dea

@srianandatea: Idung nya mancung bangat @ryana_dea

@meillixiaollizhillanreal96: Cantik sekali😍😍😍😍😍😍 hidung unnchhhh

@desyanggraenii95: Cantik syekaliii 😍😍 selamat ya teteh πŸ’

@f_raisya: trllu cantik akhh 😘

@rita_leslovers: Cntik seperti mamanya @ryana_dea 😘😘😘

@gitaafrn: Cantik banget baby Next

Apakah Kamu Setuju?

next page