Seleb Indonesia

Jaga Buah Hati Anda, Bayi Ruben Onsu Terancam Nyawanya

Oleh -

Baru saja merasakan kebahagiaan atas lahirnya sosok Thalia Putri Onsu namun Ruben Onsu sudah dihadapkan dengan masalah yang memprihatinkan. Foto anak Ruben diunggah oleh oknum tak bertanggungjawab dalam instagram ‘Jual Bayi Cantik’.

Yup, foto anak Ruben Onsu dipajang di instagram jual bayi dengan harga 20 miliar. Mengetahui anaknya dijual di instagram, Ruben langsung melaporkan pelaku pada pihak kepolisian.

1. Foto Lucu Thalia Putri Onsu

Tak kalah dari baby Arsy, Ruben Onsu dan Sarwendah membuatkan akun instagram khusus untuk buah hatinya yang belum genap sebulan. Hampir setiap hari, Ruben mengunggah foto-foto lucu Thalia dalam akun @thaliaputrionsu tersebut. Ada foto Thalia yang sedang tidur, pakai alis, hingga yang didandani bak sosialita.

Foto Thalia Putri Onsu bak sosialita Foto Thalia Putri Onsu bak sosialita
Foto Thalia Putri Onsu bak sosialita [via instagram]

Salah satu foto yang menarik perhatian adalah ketika Thalia yang masih berusia berusia belasan hari sudah didandani bak Snow White seperti yang terlihat pada gambar di atas. Dengan busana ala putri dari Disney, Thalia terlihat begitu menggemaskan saat tidur pulas di atas ayunan kayu.

2. Dijual di Instagram

Namun sayangnya, foto-foto Thalia yang lucu dan menggemaskan ternyata disalahgunakan oleh pihak yang tak bertanggungjawab. Ada oknum yang memajang foto Thalia dalam akun instagram jual bayi dengan keterangan harga bayi dari 1 miliar hingga 20 miliar rupiah. Anehnya lagi, dalam akun instagram @jualbayicantik  tersebut tidak ada foto bayi lain selain Thalia Putri Onsu.

Instagram yang memajang foto anak Ruben Onsu
Instagram yang memajang foto anak Ruben Onsu [via instagram]
Tak lama setelah @jualbayicantik ramai dibicarakan, muncul akun-akun jual bayi lainnya yang juga ikutan memajang foto anak artis. Bahkan, kabarnya ada pula akun yang menyalahgunakan foto anak pedangdut Ayu Ting Ting. “Kak ruben foto thalia ada di jualbayimurahsegera. Ada juga foto ank nya ayu ting ting,” tulis komentar salah satu netizen.

3. Lapor Kepolisian

Ruben memang membuat instagram khusus untuk anaknya. Namun siapa sangka jika foto Thalia bakal disalahgunakan oleh oknum tak bertanggungjawab. Pria kelahiran 15 Agustus 1983 ini pun mengaku shock mengetahui hal tersebut. “Saya tahu dari orang pagi-pagi, saya shock banget kemarin. Hari senin bawakan berita soal bayi dijual, eh besoknya saya kena,” ungkap Ruben.

Ruben, Sarwendah, dan Thalia Putri Onsu
Ruben, Sarwendah, dan Thalia Putri Onsu [via instagram]
Mengetahui foto anaknya terpampang dalam akun jual beli bayi, Ruben langsung mengambil tindakan dengan melaporkan pelaku pada pihak kepolisian. Ruben melaporkan kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya didampingi pengacaranya, Minola Sebayang.

4. Ungkapan Prihatin

Apakah Kamu Setuju?

next page