January 4, 2024

Masih ingat dengan kasus perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin beberapa waktu lalu kan? Setelah Maia Estianty dan Ahmad Dhani, perceraian dua artis ini terbilang rumit dan tak ada habisnya. Kasus tersebut pun akhirnya berakhir setelah hakim mengetok palu pada awal tahun 2016 lalu.

Setelah bercerai, Risty pun sama sekali tak terdengar kabarnya dan seakan hilang dari pemberitaan. Lalu bagaimana kabarnya saat ini ya? Penasaran kan?

1. Sibuk Menjadi Ibu Rumah Tangga Untuk Kedua Buah Hatinya

Ibu Rumah Tangga
Ibu Rumah Tangga

Kesibukan apalagi bagi Risty Tagor kalau bukan menjadi ibu rumah tangga. Setelah ditetapkan bercerai dan mendapatkan hak asuh atas anaknya, ia banyak menghabiskan waktu bersama kedua putranya. Selain menjaga dua buah hatinya, Risty masih tetap bekerja demi memenuhi kebutuhan keluarga kecilnya.

2. Liburan Seru Bareng Dua Buah Hatinya

Liburan Seru Bareng Dua Buah Hatinya
Liburan Seru Bareng Dua Buah Hatinya

Selain sibuk menjaga dua buah hatinya, tak jarang Risty mengajak Arsen dan Arkana jalan-jalan. Entah liburan ke pantai atau hanya jalan-jalan ke mall, sudah menjadi kebiasaan rutin Risty. Hal ini bukan hanya untuk menyenangkan sang buah hati, tapi juga untuk mendekatkan dirinya dengan kedua putra gantengnya. Hemm, senangnya melihat kehidupan Risty saat ini.

3. Jadi Tulang Punggung Keluarga, Risty Fokus Bisnis Clothing Line

Fokus Bisnis Clothing Line
Fokus Bisnis Clothing Line

Keputusan Risty untuk cerai memang membuat dirinya sebagai tulang punggung keluarga. Pun demikian ia tak begitu khawatir bagaimana mencukupi kebutuhan keluarga kecilnya. Bukan kembali menjadi pemain sinetron, Risty malah fokus dengan bisnis clothing linenya yang bernama Ristyland. Yap, sebuah bisnis jualan baju muslim yang sudah ia rintis sebelum menikah dengan Stuart Collin.

4. Sering Isi Pengajian Hingga Hadiri Acara Talkshow

Sering Isi Pengajian Hingga Hadiri Acara Talkshow
Sering Isi Pengajian Hingga Hadiri Acara Talkshow

Selain sibuk dengan bisnis clothing linenya, ternyata ada kesibukan lain yang tengah di jalani oleh artis cantik satu ini. Yap, Risty banyak disibukkan mengisi acara pengajian-pengajian di daerah Jakarta. Selain acara pengajian, Risty juga sering berkesempatan menjadi pembicara acara talkshow bertemakan keagamaan. Wah, semakin religius aja ya!

5. Rajin Perawatan Untuk Jaga Kecantikan Wajah dan Tubuhnya

Rajin Perawatan
Rajin Perawatan

Menjadi seorang artis, penampilan adalah hal utama yang perlu diperhatikan. Karena itu pula, Risty sangat rajin dalam menjaga tubuh sempurnanya. Selain olahraga, diam-diam Risty juga rajin melakukan perawatan wajah. Hal tersebut pula membuat Risty mendapatkan kesempatan untuk menjadi brand ambasadornya Lazeta Skin.

6. Makin Cantik dan Terlihat Bebas

Makin Cantik dan Terlihat Bebas
Makin Cantik dan Terlihat Bebas

Meski berat menjadi orang tua tunggal bagi kedua buah hatinya, rupanya Risty tak menyesal dengan keputusannya. Ia malah terlihat bahagia dengan statusnya sebagai janda dua anak. Bahkan wajahnya tampak makin segar dan terlihat bebas. Tak hanya itu, Risty juga masih enggan untuk kembali melabuhkan hatinya kepada pria lain. Wah, mungkinkan Risty tengah trauma dengan dua kali kegagalannya membangun biduk rumah tangga?

Baca Juga : Trauma Menikah, Risty Tagor Masih Enggan Cari Pengganti Stuart Collin

Well, itulah dia kabar dari Risty yang terlihat bahagia setelah menjadi janda untuk kedua kalinya. Tetap bahagia Risty, dan semoga segala keinginannya segera terwujud. Amiin Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *