April 20, 2024
Anak Risty Tagor dan Stuart Collin

Anak Risty Tagor dan Stuart Collin

Masih ingat dengan Risty Tagor kan? Yap, artis cantik ini sempat menghebohkan dunia hiburan di tahun 2015 lalu. Mantan istri dari Rifky Balwell ini heboh dibicarakan lantaran pernikahan singkatnya dengan Stuart Collin. Kasusnya dengan Stuart makin ramai karena mantan suaminya tersebut tak mau diceraikan dan berkelit ketika sidang cerai berlangsung.

Bukan hanya itu, kasusnya makin panas lantaran Risty menolak kehadiran Stuart ketika anaknya lahir. Setahun berlalu, apa kabar anak yang diperebutkan oleh Risty dan Stuart ya? Penasaran kan? Yuk intip kabarnya berikut ini!

1. Nggak Kalah dari Rafathar, Wajah Bayi Mungil Risty Nampak Ganteng Banget

Nggak Kalah Ganteng dari Rafathar
Nggak Kalah Ganteng dari Rafathar

Jika dulu masih mungil dan tak terlihat jelas wajahnya, kini bayi mungil bernama Arkana Rafif Bissari tersebut sudah tumbuh besar. Beberapa waktu lalu Arkana mencuri perhatian hingga Nagita Slavina tak mau melepas bayi bule ini dari gendongannya. Tak kalah ganteng dari Rafathar yang digendong Raffi Ahmad, Arkana terlihat menggemaskan dengan senyum riang melihat kamera. Nah, setuju kan jika Arkana nggak kalah ganteng dari Rafathar?

2. Makin Lucu dan Menggemaskan

Makin Lucu dan menggemaskan
Makin Lucu dan menggemaskan

Lahir di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada tanggal 3 Januari 2016 lalu, kini Arkana sudah membesar. Anak kedua Risty ini makin terlihat ganteng, lucu dan menggemaskan. Seperti bayi-bayi lainnya, Arkana sudah banyak mengundang tawa dengan gaya ekpresifnya. Lihat saja wajah Arkana dengan sang bunda dalam foto di atas. Dengan bibir terbuka, Arkana terlihat lucu dan menggemaskan. Nah, siapa nih yang geregetan ingin mencubit pipi dari Arkana?

3. Wajah Ekspresif Arkana Bersama Sang Bunda, Happy Banget!

 

Ekspresif dengan mata merem
Ekspresif dengan mata merem

Lahir di keluarga broken home membuat banyak orang merasa sedih melihat Arkana. Namun, ketika melihat tawa ceria adik dari Arsen Raffa Balweel ini, rasanya sirna bukan? Well, mungkin itu yang dirasakan oleh Risty Tagor ketika membesarkan anaknya ini sendirian tanpa kehadiran seorang suami. Kendati banyak sekali kesulitan tanpa adanya pendamping hidup, Risty masih enggan untuk kembali mencari seorang calon suami sekaligus ayah untuk kedua anaknya.

4. Bule Banget, Arkana Mirip dengan Stuart Collin, Bukan?

Bule banget, Baby Arkana Mirip dengan Ayahnya kan?
Bule banget, Baby Arkana Mirip dengan Ayahnya kan?

Berbeda dengan kakaknya yang gantengnya Indonesia banget, Arkana sudah lucu menggemaskan seperti masa kecil pangeran George (anak kedua Kate Middleton). Bagaimana tidak, ayah Arkana adalah seorang artis bule keturunan Inggris – Indonesia. Karena Stuart masih kental dengan wajah kebuleannya, tak heran jika anaknya satu ini ganteng parah. Lihat saja foto imut Arkana di atas, siapa nih yang sudah mengidolakan Arkana?

5. Gemesnya Arkana dengan Wajah Manyun

Gemesnya Baby Arkana Saat Manyun
Gemesnya Baby Arkana Saat Manyun

Sudah ganteng, bule lagi, siapa sih yang tak gemas melihat wajah dari anak Risty Tagor satu ini? Jangan kan tertawa lepas, dengan wajah manyun saja Arkana sudah lucu menggemaskan. Lihat saja wajah ganteng bayi mungil yang kini sudah berusia 11 bulan ini. Nggak kalah dengan sang bunda, Arkana ikut fokus dengan gadget yang dipegang oleh Risty. Duh, lucu banget kan?

6. Selain Rafathar, Arkana Juga Foto Imut Bareng Nikita Willy

Foto Imut Bareng Nikita Willy
Foto Imut Bareng Nikita Willy

Jadi artis sejak lahir, ternyata bukan hanya kalangan biasa saja yang mengidolakan Arkana. Namun, artis cantik sekelas Nikita Willy juga gemas melihat anak bule dari Risty satu ini. Bahkan artis muda tersebut tak segan-segan menggendong dan berfoto imut di depan kamera. Masih dengan wajah penuh ekspresif, banyak sekali netizen yang tak henti-hentinya gemas melihat wajah ganteng Arkana. Kamu juga kan?

Baca Juga : Intip Kabar Risty Tagor Setelah Cerai, Hidup Bahagia dengan Dua Anak Gantengnya

Nah, itulah dia kabar dari bayi yang pernah diperebutkan oleh Stuart Collin dan Risty Tagor beberapa waktu lalu. Wah, jika bayinya sudah ganteng para seperti ini, bagaimana jika sudah remaja ya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *