January 6, 2024

4. Dude Harlino

Sama seperti Teuku wisnu, Dude Harlino yang mendapatkan momongan dari pernikahannya dengan Alyssa Soebandono itu, juga berharap agar kelak anaknya bisa menjadi  salah satu penghafal Al-Qur’an. Dude meyakini jika anak yang  soleh adalah suatu bentuk amalan yang tidak akan terputus.

Anak Dude Harlino
Anak Dude Harlino [via instagram]
“Sengat penting, menurut saya dalam Islam anak soleh itu  bisa jadi amalan tidak terputus. Saya harap saya dan istri  dapat melaksanakan amanah Allah sehingga dapat bertanggung  jawab dengan apa yang ditanamkan kepada anak,” katanya.  Dude sendiri mulai mengakrabkan anaknya,  Muhammad  Dirgantara Ariendra Harlino dengan Al-Qur’an sedini  mungkin. “Saya melihat apa yang sudah Ustaz berikan,  terutama anak-anak penghafal Al Quran. Mudah-mudahan nanti  saya bisa didik anak itu (menghafal Al Quran),” Tambah  Dude.

Baca Juga : 4 Bukti Ahmad Dhani Gagal Move On dari Maia Estianty

Itulah empat selebritis yang mendidik anaknya agar bisa  jadi seorang penghafal Al-Qur’an. Tentu semua itu mereka  lakukan agar anaknya kelak menjadi orang-orang yang baik  budi lagi akhlaknya. Karena sebaik-baik anak adalah anak  yang soleh dan solehah Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *