relationship Seleb Indonesia

Begini Sindiran Tajam Anak Opick Pada Sosok Yang Diisukan Sebagai Calon Ibunya Tirinya

Oleh -

Pemberitaan mengenai Opick serta wanita yang dianggap sebagai istri ketiganya seakan tak juga menemukan titik terang. Semenjak isu ini menyeruak ke permukaan, baik warganet maupun awak media seolah tak bisa berhenti untuk mencari tahu kebenaran yang terjadi. Hingga suatu ketika, sosok wanita yang diisukan menjadi istri ketiga Opick, muncul dengan sedikit klarifikasi yang ia berikan.

Yah, wanita cantik bernama Yuliast Mochamad itupun membuat geger netizen dengan Instastory miliknya yang menyangkut pautkan nama sang Uztad. Memberikan tulisan panjang yang menunjukkan kedekatan di antara keduanya, Yuliast mengaku bahwa dirinya bukan istri dari Opick. Namun ia juga tak menampik bahwa ia dan Opick saling merasakan jatuh cinta.

Sempat membuat publik geram dengan postingan miliknya, kini Yuliast harus lebih bersabar dengan kehadiran Ghaniya Salma yang merupakan anak kandung dari Opick. Pasalnya, Ghaniya yang seolah tak terima dengan kehadiran wanita lain itu telah memposting sebuah foto yang sarat akan sindiran. Yah, dengan caption yang hampir sama dengan Yuliast, foto tersebut juga memiliki konsep yang sama dengan apa yang telah diposting oleh Yuliast.

Sepert yang dilansir dari akun gosip @igtaintment, foto dalam akun Instagram resmi milik Ghaniya inipun menuai pujian dari warganet. Banyak dari mereka yang mendukung gadis ABG itu dalam menyindir sosok yang digadang-gadang sebagai perusak rumah tangga Opick. Tak berhenti di situ, bahkan Ghaniya pernah memposting sebuah foto yang menunjukkan adanya percakapan via video call antara Opick dan Yuliast.

Foto yang diposting ulang oleh akun gosip @jenk_rumpi ini secara otomatis membuat netizen semakin geram dengan Opick maupun Yuliast. Beberapa dari mereka merasa kasihan dengan Ghaniya yang tentunya akan merasa sakit hati dengan perbuatan sang Ayah yang mendekati wanita lain tatkala sudah berkeluarga. Pun begitu, hingga berita ini diturunkan, masih belum ada klarifikasi lebih lanjut dari pihak Opick.

BACA JUGA: Yuliast Mochamad Akui Opick Sangat Mencintainya dengan Tulus

Dengan adanya masalah yang menghampirinya ini, semoga kelak akan membuat Ghaniya menjadi wanita tangguh dan kuat ya. Dan jangan lupa untuk tetap sabar agar diberi kemudahan dalam menjalani permasalahan ini. Tetap semangat dek! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page