Seleb Indonesia

Ikut Bahagia Lihat Nina Zatulini Resmi Jadi Ibu dari Anak Pertama. Lahiran Normal, Lho!

Oleh -

Di samping banyaknya berita tak enak yang terjadi di kalangan dunia artis, ada juga loh hal-hal bahagia yang dibagi oleh selebritis kita. Salah satunya adalah kelahiran anak dari artis-artis. Beberapa bulan ini, banyak artis yang melahirkan anaknya, ya. Sebut saja Nindy, yang langsung mendandani anaknya seperti bintang Hollywood. Ada juga Ashanty, yang melahirkan anak laki-lakinya pas di hari Sumpah Pemuda.

Berita bahagia serupa juga terjadi pada salah satu artis muda kita, Nina Zatulini dan suami gantengnya, Chandra Tauphan Ansar. Tepatnya, pada hari Senin, tanggal 7 November 2016, Nina Zatulini melahirkan anak pertamanya. Hal ini disampaikan sendiri oleh Nina lewat akun Instagram miliknya ini. Bagaimana sih cerita lengkapnya?

1. Menikah di Awal Tahun

Akad Nikah Nina Zatulini dan Chandra Tauphan
Akad Nikah Nina Zatulini dan Chandra Tauphan

Nina Zatulini menikah dengan kekasihnya, Chandra Tauphan Ansar pada tanggal 22 Januari 2016 kemarin. Nina dan Chandra menggelar pesta pernikahan dengan adat Sumatera Barat. Chandra Taupan dikenal sebagai pengusaha muda sukses yang kaya raya. Selain menggelar pernikahan dengan adat Sumatera, kedua artis ini memutuskan untuk mengadakan resepsi dengan tema internasional. Nina Zatulini pun tampak cantik dengan gaun pengantin putih yang super anggun. Dan Chandra tampak gagah dengan setelan jas yang sangat sempurna membungkus tubuh atletisnya. Mahar yang diberikan Chandra untuk Nina Zatulini adalah seperangkat perhiasan.

2. Tokcer dan Langsung Hamil

Nina Zatulini hamil dan semakin cantik
Nina Zatulini hamil dan semakin cantik

Banyak pasangan artis yang masih menunggu untuk diberi momongan meski sudah menikah beberapa tahun. Atau, ada juga pasangan artis yang memilih untuk melakukan program bayi tabung, seperti Inul Daratista, dan juga Tya Ariestya. Beruntung, Nina Zatulini dan Chandra Taupan sudah mendapat kabar baik saat usia pernikahannya baru masuk bulan ketiga. Saat diketahui Nina sedang berbadan dua, Chandra pun langsung siap siaga sebagai calon ayah. Dalam salah satu postingan Nina Zatulini, Chandra memberi komentar bahwa ia akan siap 24 jam. “Insyallah setia 24 jam selalu calon ibunya anak2 aku @ninazatulini22,” tulis Chandra. Hal ini ternyata tak hanya rayuan sang suami kepada sang istri. Chandra benar-benar menepati ucapannya.

3. Berani Melahirkan Normal

Kenzie, anak pertama Nina Zatulini dan Chandra Tauphan
Kenzie, anak pertama Nina Zatulini dan Chandra Tauphan

Seperti yang diketahui, beberapa artis memilih untuk melahirkan anaknya dengan cara caesar. Hal ini diputuskan karena beberapa pertimbangan. Ada artis yang disarankan melahirkan dengan cara caesar karena mengingat kondisi si ibu. Ada juga artis yang memang berniat melahirkan secara ceasar karena telah memilih tanggal bagus sebagai ulang tahun sang anak, seperti pasangan Chelsea Olivia yang memilih tanggal 9 September 2016. Namun, Nina Zatulini ternyata berpikir sebaliknya. Nina melahirkan anak pertamanya dengan normal. Dan selama Nina berjuang untuk melahirkan anak pertamanya, sang suami, Chandra Tauphan dengan setia menemaninya. Wah, benar-benar suami siaga, ya.

4. Arti Nama Anak Pertama Nina Zatulini

Kenzie Naratama Chandra, anak Nina Zatulini
Kenzie Naratama Chandra, anak Nina Zatulini

Nina Zatulini melahirkan anak pertamanya yang berjenis laki-laki pada tanggal 7 November 2016. Anak pertama laki-laki ini diberi nama Kenzie Naratama Chandra, yang berarti ‘Pemimpin yang Bijaksana’. Untuk nama tengahnya, Naratama mempunyai arti sebagai anak pertama. Sedang Chandra, diambil dari nama ayahnya, yaitu Chandra Tauphan Ansar. Kenzie dilahirkan di Makassar pada tanggal 7 November 2016, pukul 14.55 WITA dengan berat 2,65 kg dan panjang 46,5 cm. Berita bahagia ini disampaikan sendiri oleh Nina Zatulini dan Chandra Tauphan lewat akun Instagram miliknya. Foto anak pertama Nina dan Chandra ini pun langsung dibanjiri banyak ucapan selamat dan doa baik.

5. Sudah Dibuatkan  Instagram Sendiri

Instagram anak Nina Zatulini
Instagram anak Nina Zatulini

Sudah bukan rahasia, banyak anak artis yang langsung mendapat sorotan karena lucunya. Sebut saja Gempita, anak pertama Gisela dan Gading Marten ini yang saking lucunya hingga langsung menjadi idola cilik. Atau Rafathar, anak pertama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini sampai mendapat penghargaan sebagai Kids Social Media Awards saking hitsnya. Nina Zatulini pun rupanya ingin membagi kebahagiaannya pada semua penggemarnya. Artis yang menjadi ibu di usia 25 tahun ini langsung membuatkan akun Instagram untuk anaknya, Kenzie. Baru dibuat, akun anak pertama Nina ini sudah mempunyai ribuan followers, lho.

Baca Juga: Selamat! Anak Keempat Ashanty dan Anang Sudah Terlihat Ganteng Sejak Lahir

Wah, selamat ya Nina dan Chandra, semoga Kenzie Naratama Chandra menjadi anak yang berbakti pada orang tua dan berguna bagi nusa dan bangsa. Bagaimana, ganteng banget ya anak Nina dan Chandra? Next

Apakah Kamu Setuju?