January 7, 2024

Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh artis cantik Nia Ramadhani dan Ardhi Bakrie yang akhirnya dikaruniai anak laki-laki. Yah, bertempat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Nia Ramadhani menjalani prosesi persalinan secara cesar dengan lancar pada pukul 08.57 tadi pagi.

Kehamilan keduanya ini tak hanya membuat Nia bahagia, namun suami dan juga anggota keluarga besarnya turut bahagia menyambut anggota barunya. Wah, lalu seperti apa ya potret kebahagiaan orang tua dari Mikhayla Zalindra Bakrie sebelum dan sesudah proses persalinan ini? Yuk intip kabar berikut ini.

1. Jalani Foto Kehamilan Sehari Sebelum Persalinan

Beberapa artis Indonesia bakal melakukan maternity photo atau foto kehamilan jika usia kehamilannya telah mencapai 7 hingga 8 bulan. Namun, artis cantik yang terkenal lewat sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini menjalani prosesi foto kehamilan sehari sebelum proses persalinan berlangsung.

Jalani Foto Kehamilan Sehari Sebelum Persalinan
Jalani Foto Kehamilan Sehari Sebelum Persalinan [via twitter]
Tak perlu pose cantik dan di depan kamera yang penuh lighting, Nia malah menjalani foto kehamilan di atas ranjang bersama dengan Ardie Bakrie dan putri cantiknya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Pun begitu, nampak wajah bahagia dari Nia terpancar menunggu kehadiran jagoannya.

2. Persiapkan Kelahiran Dengan Pengajian dan Juga Kamar Khusus Untuk Anaknya

Sebelumnya, pasangan sejoli ini memang tak menyangka bahwa bayi yang ada dalam kandungan Nia merupakan bayi laki-laki. Kendati mengetahui hal tersebut, Ardi sangat bahagia karena memiliki penerus lelaki dalam keluarganya.

Tujuh Bulanan Kehamilan Nia Ramadhani
Tujuh Bulanan Kehamilan Nia Ramadhani [via instagram]
Tak hanya menggelar pengajian tujuh bulanan di kediamannya, Nia dan Ardi juga telah membuatkan kamar khusus untuk bayi laki-lakinya. Belum lahir, potret kebahagiaan sudah nampak di wajah pasangan muda satu ini.

3. Ardi Langsung Posting Foto Lewat Akun Path

Kebahagiaan juga terpancar dari suami Nia Ramadhani. Satu jam setelah prosesi persalinan, putra dari Aburizal Bakrie ini mengunggah foto bayi laki-laki dengan istrinya pada akun path dan juga twitternya.

Postingan Ardi Bakrie
Postingan Ardi Bakrie [via instagram]
Alhamdulillah Ahmad Sahroni Telah lahir dgn selamat, putra pertama kami, Mainaka Zanatti Bakrie. Ibu dan Anak dalam keadaan sehat. Terima ksh atas doannya. – With Ramadhania. Begitulah caption foto yang diunggah Ardi lewat akun pathnya. Sementara itu, dalam akun twitternya banyak follower yang turut bahagia mendengar berita terbaru atas kelahiran anak kedua Nia.

4. Dapatkan Kunjungan Dari Sahabat

Rekan artis yang juga turut berbahagia mendengar anak kedua Nia dan Ardi adalah Olla Ramlan. Artis cantik satu ini sengaja membesuk Nia pasca melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah tadi pagi. Ketika membesuk Nia, Olla juga mengaku bahwa ia melihat putra tampan dari Nia ini.

Olla Ramlan
Olla Ramlan [via instagram]
Sayangnya, Nia yang masih tertidur di ranjang tak bisa bicara banyak dengan Olla karena butuh istirahat yang banyak. Sementara Ardi tengah sibuk mengurus keperluan perihal kelahiran anak keduanya.

Kendati Nia merupakan anak artis, sedangkan Ardi adalah pengusaha dan anak dari konglomerat, kelahiran putranya tidak diheboh-hebohkan. Mereka merayakan kebahagian dengan potret-potret manis tanpa perlu gembor-gembor ke media. Selamat ya Nia dan Ardi atas kelahiran anak keduanya semoga putranya ini menjadi pribadi yang sholeh dan berbakti kepada orang tua. Amiin Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *