Entertainment Seleb Indonesia

Anaknya Jadi Incaran Kaum Pedofil, Nafa Urbach Lakukan Tindakan Protektif Ini, Ibu-ibu Wajib Baca!

Oleh -

Nafa Urbach, artis cantik yang namanya bersinar di tahun 90-an kini sedang menjadi bahan perbincangan di jagad sosial media. Tenang saja, kali ini ia menjadi perbincangan bukan soal rumah tangganya dengan Zack Lee kok. Ibu satu anak ini sedang geram lantaran komentar-komentar warganet tentang putri semata wayangnya, Mikhaela Lee Jowono.

Sebuah media online beberapa hari lalu menginggah sebuha berita tentang kecantikan dan prestasi anak Nafa Urbach, namun sayangnya kabar positif tersebut malah dinodai oleh kemantar-komentar negatif yang merujuk pada pelecehan seksual. Komentar tersebut berisi sebuah istilah yang biasanya digunakan oleh kaum pedofil jika melihat anak yang membuat mereka tertarik. Berikut selebupdate rangkum fakta-fakta tentang kasus yang sedang menimpa Nafa Urbach, ibu-ibu wajib baca nih!

1. Anaknya diincar oleh kaum pedofilia

Berparas cantik dan masih berusia enam tahun, Mikhaela memang memiliki penampilan yang membuat siapa saja kagum. Tentu saja hal ini tak lepas dari faktor Nafa yang berparas ayu dan juga Zack Lee yang wajahnya bule banget. Kecantikannya yang diekspose sebuah media ternyata mengundang para kaum pedofil untuk berkomentar. Pedofil sediri merupakan orang yang memiliki ketertarikan seksual pada anak-anak. Mereka menyebut anak Mikhaela dengan sebutan “Loli” dimana sebutan tersebut menjadi ‘kode’ untuk menyebut anak-anak yang menjadi target kaum pedofil.

2. Nafa marah-marah anaknya menjadi target kaum pedofil

Melihat anaknya menjadi incaran para kaum pedofil, ia sangat geram. Istri Zack Lee tersebut marah-marah dalam kolom komentar berita tersebut. Tak cuma itu, Nafa juga menuliskan luapan kekesalannya dalam akun Instagram pribadinya. Ia bertekad untuk mencari keberadaan para kaum pedofil yang telah menjadikan anaknya sebagai objek seksualitas.

3. Nafa Urbach galang kekuatan ibu-ibu untuk mengusut perihal kaum pedofil

Sebagai seorang ibu, tentu saja Nafa Urbach merasa resah melihat ada komentar-komentar yang dinilai merendahkan dan bertendensi pelecehan kepada putrinya. Untuk menyikapi hal tersebut, Nafa serius ingin mengusut kasus ini dan akan membawa ke ranah hukum. Tak sendiri, ia juga menggalang kekuatan dari warganet yang terutama dari kalangan ibu-ibu. Dalam sebuah postingan Instagramnya, Nafa menuliskan “siapa lagii yang udh ngalamin ,??? pls shareee ibu2 jgn takuutt”.

4. Nafa Urbach banjir DM dari para korban pedofilia

Usai menceritakan soal kasus yang menimpa anaknya, Nafa Urbach banjir DM dari masyarakat yang pernah mengalami kasus pelecehan oleh kaum pedofilia, banyak juga ibu-ibu yang pernah mengalami hal sama dengan Nafa. Melihat hal tersebut Nafa tak kuasa untuk menitikkan air mata. Ia tak sanggup membayangkan hal yang sudah terjadi pada orang-orang yang sudah menceritakan kisah kelamnya pada Nafa. Miris karena hal tersebut Nafa semakin bertekad untuk mengusut kasusnya.

5. Sempat dikatakan cari sensasi

Melihat postingan yang diunggah oleh Nafa Urbah tentang niatnya memburu kaum pedofil, warga net sempat berasumsi jika ia hanya mencari sensasi semata. Namun Nafa tak peduli tentang opini yang dilontarkan padanya. Pelantun tembang Hati Yang Kecewa Tersebut malah mengungkapkan jika ia bersyukur menjadi artis sehingga dirinya bisa menggunakan title keartisannya untuk hal yang positif. Salah satunya untuk memerangi kaum pedofil ini.

6. Minta bantuan Kak Seto dan Pakar IT untuk mengusut perihal kaum pedofilia

Bergerak cepat, Nafa berusaha mencari segala informasi yang berhubungan dengan kamu pedofil. Dari fakta yang telah ia dapat, ternyata para pedofil sendiri sudah memiliki komunitas di jejaring sosial media Facebook dengan jumlah anggota mencapai 7000 orang. Selain mencari tahu sendiri, Nafa juga meminta bantuan Kak Seto dan Pakar IT.

Ia bahkan menunjukkan hasil percakapannya dengan ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak tersebut dalam Instagram, disertai dengan permintaan dukungan dari para ibu-ibu Indonesia agar upayanya segera membuahkan hasil. Tak cuma itu, ia juga akan melacak para pelaku pedofil tersebut dengan bantuan para pakar IT.

7. Meminta doa dan dukungan dari ibu-ibu di seluruh Indonesia

Nafa mengungkapkan jika dirinya tak sendiri, melainkan mewakili ibu-ibu di seluruh Indonesia. Ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengusut kasus ini demi masa depan anak-anak. Nafa meminta dukungan dari para ibu-ibu berupa doa dan segala informasi yang diperlukan untuk mengusut kasus ini. Tak lupa wanita berusia 37 tahun ini mengingkatkan para ibu untuk selalu waspada karena dunia semakin gila agar masa depan anak bangsa tidak dirusak oleh orang-orang seperti mereka.

Meski banyak warganet yang mengungkapkan jika Loli tak selalu sebutan bari kaum pedofil, akan tetapi mereka mendukung tindakan Nafa untuk memerangi keum pedofil demi masa depan anak-anak Indonesia. Kamu sendiri, mendukung nggak sih tindakan Nafa Urbach ini? Next

Apakah Kamu Setuju?