Seleb Indonesia

Unggah Foto Justin Bieber, Anak Mulan Jameela Dibully Habis-habisan

Oleh -

Berita Artis – Seperti yang selama ini dialami oleh ibundanya, Tyarani Savitri Nugraha atau lebih dikenal Tyarani Nugraha juga menjadi bulan-bulan haters. Yap, remaja cantik yang merupakan putri dari Mulan Jameela ini sering mendapatkan hujatan dari banyak orang. Bahkan segala hal yang dilakukan oleh Tyara selalu terlihat salah di mata haters.

Kali ini, Tyara kembali mendapatkan bullyan dari haters setelah mengunggah foto Justin Bieber di akun instagramnya. Selain dibully, mereka juga melontarkan kalimat-kalimat menyakitkan untuk adik tiri Al-Ghazali ini. Nah, foto seperti apa sih yang membuat anak Mulan Jameela ini di bully? Yuk simak berita selengkapnya di bawah ini.

1. Foto Justin Bieber Pelukan Dengan Wanita

Seperti kebanyakan anak remaja lainnya, Tyara juga memiliki idola yang selama ini ia bangga-banggakan. Salah satu idola yang selama ini sangat ia sukai adalah Justin Beiber, penyanyi muda yang namanya sudah melejit tahun 2007 lalu. Selain memiliki paras tampan, Tyara juga mengidolakan prestasi yang telah diraih oleh Justin.

Unggah Foto Justin Bieber Pelukan Dengan Wanita
Unggah Foto Justin Bieber Pelukan Dengan Wanita [via instagram]
Saking sukanya terhadap Justin, Tyara kerap mengunggah foto ganteng Justin. Kali ini ia mengunggah foto Justin yang sedang dipeluk oleh seorang wanita. Ia berharap suatu saat nanti ia juga dapat memeluk idolanya seperti gadis beruntung tersebut. “he’s such an angel i need to meet him asap?“. Tulis Tyara. Sayang, unggahan tersebut malah mendapatkan cemooan dari banyak netter karena terlalu banyak bermimpi.

2. Unggah Foto Editan, Tyara Tonton Konser Justin Bieber?

Tak semudah bertemu dengan artis Indonesia, butuh uang yang cukup banyak jika berkeinginan untuk bertemu dengan mantan kekasih Selena Gomez ini. Yap, meski sudah melihat konsernya, belum tentu para pencinta Justin ini bisa berfoto atau sekedar say hello dengan idolanya. Namun, jika melihat Tyara bisa berfoto dengan Justin bukanlah tak mungkin.

Unggah Foto Editan, Tyara Tonton Konser Justin Bieber
Unggah Foto Editan, Tyara Tonton Konser Justin Bieber [via instagram]
Bagaimana tidak, Mulan seorang penyanyi dan Dhani juga musisi terpandang. Jadi untuk sekali berangkat melihat konser cukup meminta uang kepada orang tuanya. Tapi siapa sangka jika foto yang diunggah oleh Tyara ini bukanlah dirinya melainkan orang lain. Ia mengaku tak pernah bertemu dengan Justin.

3. Ketahuan Foto Editan, Tyara Malah di Bully Netter

Sayang, pengakuannya belum pernah bertemu dengan Justin tak digubris oleh netter. Mereka beranggapan bahwa Tyara terlalu banyak bermimpi untuk dapat bertemu dengan idola banyak kaum hawa ini. Bahkan tak sedikit dari mereka mencemooh hasil editan Tyara seperti beberapa akun berikut. “ini adalah org bohong yg kelewat tolol nya“.”Ini sih main crop2 muka orang hahahhaahah“.

Ketahuan Foto Editan, Tyara Malah di Bully Netter
Ketahuan Foto Editan, Tyara Malah di Bully Netter [via instagram]
Bukan hanya soal editan, caption dalam foto yang masih belum bisa bertemu dengan Justin juga menjadi sasaran perang komentar antara netter dan lovers dari Tyara. “been waiting for 8-9 years to meet him and still counting! he’s one of the reasons why I’m still holding on. i love him so much and his cute little chubby face❤️✨? (i haven’t met him YET ok guys) “.

4. Bukan Hanya Justin, Tyara Juga Edit Fotonya Bareng Michael Clifford

Selain mengunggah foto Justin, beberapa waktu lalu Tyara juga sempat menggunggah foto gitaris 5 Second Of Summer, Michael Clifford. Dalam foto tersebut, Michael tak sendiri melainkan memeluk tubuh mungil Tyara dan tersenyum di depan kamera. Tapi, lagi-lagi foto tersebut hanyalah hasil editan dari Tyara.

Bukan Hanya Justin, Tyara Juga Edit Fotonya Bareng Michael Clifford
Bukan Hanya Justin, Tyara Juga Edit Fotonya Bareng Michael Clifford [via instagram]
Meski sudah pernah bertemu saat konser beberapa waktu lalu, netter tak peduli dan menghujat habis-habisan kakak dari Safeea Ahmad ini. Bahkan banyak kata-kata kotor yang tersemat dalam komentar foto ini. Pun demikian, Tyara tak menanggapi hal tersebut dan hanya mengakui bahwa foto tersebut memang editan miliknya.

Sebenarnya, kasus edit foto dengan artis idolanya adalah hal yang wajar. Bahkan banyak sekali remaja di luar sana yang juga melakukan hal sama. Tapi mengapa Tyara lebih di bully dan hujat habis-habisan. Yap, tak perlu dituliskan kamu sudah tahu jawabannya kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]