Seleb Indonesia

Ibu Kena Sindir, Anak Mulan Jameela NGAMUK di Twitter

Oleh -

Bisa dibilang, kehidupan Mulan Jameela memang tak pernah lepas dari haters. Karena pernikahan siri dengan Ahmad Dhani, Mulan mendapat banyak cemoohan dan hinaan dari publik yang menyebutnya sebagai wanita perebut suami orang. Meski masalah ini sudah berlalu dan polemik antara Ahmad Dhani dan Maia sudah berakhir, namun tidak dengan image negatif yang melekat pada Mulan Jameela. Dan hal inipun langsung atau tidak, juga mempengaruhi dua putri Mulan Jameela, Tiara dan Safeaa.

Tiara Savitri [via instagram]
Tiara Savitri [via instagram]
Yup! Tyarani Savitri Nugraha yang akrab dipanggil Tiara ini merupakan putri pertama Mulan Jameela dengan seorang pria bernama Harry Nugraha. Kini Tiara memang kerap muncul di sisi Mulan serta makin dekat dengan sang ayah tiri. Dan kemunculannya kemudian mendapat perhatian dari para haters yang sedikit banyak melimpahkan kekesalan mereka pada Tiara.

Mendapat banyak cemoohan dari para haters membuat Tiara banyak membatasi akun sosial miliknya. Meskipun ia sempat kecolongan di follow akun haters di Twitter. Dalam sebuah kicauan, akun @Dwitasaridwita menyindir perbuatan Mulan Jameela pada Bunda Maia. Dan tak terima dengan hal tersebut Tiara pun membela dan menantang akun haters tersebut.

Baca Juga: 4 Perkataan Mulan Jameela yang Terungkap Hanya Kebohongan Semata

Seperti dalam rekaman percakapan Tiara dengan salah seorang hater di tahun 2014 lalu. Tiara menantang seorang hater yang dinilainya cukup keterlaluan pada ibunya. “@dwitasaridwita Kamu ada masalah sama bunda aku? Kalo ada, saya temuin kamu. Bukan ngoceh2 di tweet,” tulis Tiara di akun Twitter pribadinya. Sayangnya, kicauan Tiara kala itu tak mendapat balasan dari akun haters tersebut hingga membuat percakapan panas di dunia maya.

Anak Mulan Jameela Marah
Anak Mulan Jameela Marah pada haters

Sayangnya pembelaan yang dulu sering dilakukan Tiara pada haters, kini lambat laun makin berkurang. Dan seolah tak peduli dengan olokan jahat para pembenci itu, Tiara berusaha asyik dengan dunia mudanya. Meski harus diakui, mengabaikan semua hal ini tidak mudah. Mengingat segala hal yang berkaitan dengan Mulan Jameela selalu berakhir negatif di mata para haters.

Well, bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?