January 6, 2024

Rasanya, tak ada yang tidak mengenal siapa Mulan Jameela. Mulan Jameela merupakan penyanyi artis yang sempat berada di puncak karena karir bernyanyinya. Hingga kini pun, Mulan Jameela masih sangat aktif bernyanyi meski sudah tak bersama dengan grup RATU yang membesarkan namanya. Baru-baru ini Mulan Jameela menggelar selamatan atas rilisnya single terbarunya yang berjudul Bintang Kecilku.

Baru beberapa bulan melahirkan, Mulan Jameela rupanya sudah tak sabar kembali beraktifitas lagi. Dua bulan yang lalu, tepat tanggal 4 Juni 2016, Mulan melahirkan anak ke empat, dan sekaligus menjadi anak ke lima dari Ahmad Dhani. Bayi mungil berjenis kelamin tersebut kemudian diberi nama Ahmad Syailendra Aerlangga. Nah, disebut-sebut, Baby R ini mirip dengan anak sulung Ahmad Dhani yang bernama Al Ghazali. Masak, sih? Yuk, lihat foto-foto Baby R yang kini sudah berusia dua bulan.

1. Gantengnya Baby Ahmad Syailendra Aerlangga yang sedang tertidur pulas. Duh, calon ganteng nih. Mana ada sih anaknya Ahmad Dhani yang nggak ganteng?

2. Baby R lagi sering-seringnya dikunjungi oleh sahabat-sahabat kesayangan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. Hmm, pada penasaran ya dengan wajah ganteng Baby R?

3. Tuh, kan. Lagi-lagi Baby R mendapat kunjungan dari teman bunda Mulan Jameela yang cantik dan bersuara indah.

4. Aduh, mata lebarnya baby Ahmad Syailendra Aerlangga juga gemesin, ya. Jadi pengen ikutan gendong si ganteng, nih.

5. Ini saat Mulan Jameela didampingi sang suami, Ahmad Dhani mengadakan syukuran peluncuran single terbarunya. Single yang berjudul Bintang Kecilku ini merupakan curahan hatinya sebagai seorang ibu. Sudah dengar lagunya, kan?

6. Ciyeee, ternyata Ayah Ahmad Dhani bisa romantis juga dengan Bunda Mulan Jameela. Tuh, jarang-jarang nih momen mesra antara Ahmad Dhani dan Mulan Jameel bisa kita lihat, kan.

7. Kalau dilihat-lihat, Baby R memang mirip Mulan Jameela, tapi ada sedikit juga wajah Ahmad Dhani. Duh, nggak sabar nunggu gedenya Baby R akan lebih mirip siapa, ya.

8. Baby R rupanya juga punya hidung yang mancung banget seperti kakak sulungnya, Al Ghazali. Wah, kakak-kakak Baby R musti siap-siap kalah ganteng, nih.

Baby Ahmad Syailendra Aerlangga memang sudah terlihat tampan sejak kecil. Namun, mirip atau nggak dengan kakak Al Ghazali masih belum terlihat, ya. Kita tunggu saja sampai Baby R agak gedean. Bagaimana menurutmu, Baby R lebih mirip Mulan Jameela atau Ahmad Dhani, nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *