January 9, 2024

Setelah Cindy Fatikasari, ada satu lagi artis yang memiliki anak gadis cantik jelita. Artis tersebut tak lain dan tak bukan adalah Mona Ratuliu, bintang sinetron yang populer di era tahun 2000-an. Seperti halnya Cindy Fatikasari, Mona juga memiliki 3 buah hati, dua perempuan dan satu laki-laki.

Di antara ketiga buah hatinya, si sulung lah yang paling mencuri perhatian. Ia bukan hanya dikenal sebagai anak artis tapi juga seleb Ask.fm yang memiliki follower cukup banyak. Nah, penasaran kan dengan putri sulung Mona Ratuliu ini? Kenalan yuk!

1. Si Cantik yang Bernama Davina Syafa Felisa

Si Cantik yang Bernama Davina Syafa Felisa
Si Cantik yang Bernama Davina Syafa Felisa

Tak banyak yang tahu, ternyata Mona Ratuliu adalah artis yang berani menikah di usia yang sangat muda. Pemain sinetron sekaligus presenter ini memutuskan menikah dengan Indra Braco saat masih berusia 20 tahun. Satu tahun setelah menikah, Mona akhirnya memiliki buah hati yang cukup lucu dan menggemaskan. Siapa lagi kalau bukan Davina Syafa Felisa atau lebih akrab disapa dengan nama Mima yang kini telah tumbuh menjadi gadis remaja.

2. Bak Kakak Adik dengan Sang Mama

Bak Kakak Adik dengan Sang Mama
Bak Kakak Adik dengan Sang Mama

Masih berusia 13 tahun dan duduk di bangku sekolah menengah pertama, Mima sudah mengalami banyak perubahan. Selain makin tinggi, Mima terlihat seperti anak remaja yang sudah berumur 17 tahunan. Sedangkan Mona, ia tetap awet muda padahal usianya sudah menginjak angka 34 tahun. Tak heran banyak orang yang mengira bahwa Mima dan Mona adalah kakak adik. Lihat saja foto di atas, mereka terlihat bak saudara kandung dalam satu frame foto. Ya kan?

3. Dikenal Hits dan Fashionable Banget

Dikenal Hits dan Fashionable Banget
Dikenal Hits dan Fashionable Banget

Berbeda dengan anak artis lainnya, Mima terkenal bukan karena statusnya sebagai anak artis. Namun, ia dikenal lantaran sering foto OOTD dengan gaya fashion yang kece badai. Sebut saja di instagram, anak artis yang kini duduk di bangku kelas 8 High Scope TB Simatupang ini selalu tampil up to date dengan baju-baju hits masa kini. Pun sudah mahir foto ala model, rupanya Mima tak pernah belajar ilmu tersebut dari mamanya loh. Wah, pasti curi ilmu dari sang mama nih!

4. Kompak Banget dengan Kesha Ratuliu

Kompak Banget dengan Kesha Ratuliu
Kompak Banget dengan Kesha Ratuliu

Sudah kenal dengan Kesha Ratuliu kan? Yap, Kesha merupakan artis cilik yang ternyata adalah keponakan dari Mona Ratuliu. Karena hubungan dekat tersebut, Kesha dan Mima pun juga akrab. Bahkan dua anak gadis ini terlihat seperti saudara kandung ketika bersama. Seperti halnya saudara sepupu lainnya, Mima dan Kesha sering menghabiskan waktu bersama. Terkadang mereka juga saling cerita satu sama lain dari mulai kegiatan sekolah hingga kehidupan pribadi. Wah, serunya melihat kedekatan dua gadis ini.

5. Rahasia Cantik Natural Ala Mima

Rahasia Cantik Natural Ala Mima
Rahasia Cantik Natural Ala Mima

Belum sepenuhnya dewasa, rupanya Mima sudah mencuri perhatian banyak orang. Ia bukan hanya dikenal cerdas dalam beropini, namun juga dikenal memiliki kecantikan natural. Yap, berbeda dengan kebanyakan artis muda yang suka berdandan cetar dengan make-up tebal, kakak dari Barata Rahadian Nezar dan Syanala Kania Salsabila ini selalu tampil natural tanpa riasan. Dalam ask.fm pribadinya, Mima mengaku bahwa ia sama sekali tak memiliki koleksi make-up. Wah, masa sih?

6. Sering Ikut Syuting, Mima Tak Bercita-cita Jadi Artis

Sering Ikut Syuting, Mima Tak Bercita-cita Jadi Artis
Sering Ikut Syuting, Mima Tak Bercita-cita Jadi Artis

Seperti yang diketahui, Mona belakangan ini sering kali melibatkan ketiga buah hatinya untuk mengikuti syuting. Sehingga mau tak mau, Mima pun sering ikut proses syuting tersebut. Pun sudah tahu enaknya terjun di dunia hiburan, rupanya Mima tidak mencatat profesi mamanya sebagai cita-cita. Si gadis berambut panjang ini malah berkeinginan untuk menjadi graphic designer atau seorang psikolog. Wow, semoga cita-citanya terkabul ya! Amiin.

Well, itulah dia sosok anak gadis dari Mona Ratuliu yang tak kalah cantik darinya. Selain cantik, putri sulung Mona ini juga sudah cerdas dan menyenangkan. Pantas saja ia menjadi salah satu seleb ask.fm dan memiliki jumlah follower yang cukup banyak. Nah, bagaimana pendapatmu tentang anak gadis artis satu ini?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *