Seleb Indonesia

Samara, Anak Masayu Anastasia yang Cantik Calon Model Masa Depan

Oleh -

Masayu Anastasia saat ini sedang banyak disoroti lantaran ia mengajukan gugatan cerai pada suaminya ke pengadilan. Masayu punya alasan tersendiri kenapa ia ingin mengakhiri rumah tangganya. Padahal di lain pihak, sang suami yaitu Lembu, berupaya untuk mempertahankan rumah tangganya.

Sidang perceraian yang digelar beberapa waktu yang lalu pun harus diundur hingga tanggal 28 Januari mendatang. Ini membuat sengketa perceraian di antara lembu dan Masayu jadi makin rumit. Bagi Masayu, sudah pasti berat menghadapi perceraian apa lagi ia telah memiliki seorang anak.

Masayu dan Anak [via instagram]
Masayu dan Anak [via instagram]
Meski sedang disibukkan untuk mengurus masalah gugatan cerainya, Masayu tak pernah lupa untuk memperhatikan buah hatinya yaitu Samara Anaya Amandari. Ia tetap berusaha memberikan yang terbaik bagi Samara yang lahir pada 19 Oktober 2009 itu.

Anak Masayu Anastasia
Anak Masayu [via instagram]
Kehadiran Samara sudah pasti menjadi semangat tersendiri bagi Masayu untuk bisa menghadapi masalah demi masalah yang saat ini menerpanya. Samara sendiri adalah anak yang cantik dan juga pintar. Di usianya yang masih kecil ia sudah menunjukkan berbagai bakat yang membanggakan.

Anak Masayu Anastasia
Anak Masayu Anastasia [via instagram]
Tak jarang Masayu mengunggah foto kebersamaannya dengan Samara. Sekilas wajah anak yang saat ini duduk di bangku sekolah dasar tersebut begitu mirip dengan kedua orang tuanya. Dalam salah satu foto instagram Masayu, Ada foto Samara tengah berpose cantik seolah-olah ingin menandingi sang ibu.

Para netizen pun banyak yang memberikan pujian untuk pasangan ibu dan anak yang kompak abis ini. “Kompak mantab” tulis salah satu netizen. “Anaknya ceces makin manis aja” tulis netizen lain.¬† Masayu memang tak mau menyia-nyiakan waktu bersama putrinya. Ia berusaha untuk meluangkan waktu dengan mengajak Samara jalan-jalan atau seru-seruan dengan berenang dan berolahraga bersama.


Dan rupanya bakat jadi artis ini juga menurun dari Masayu ke Samara loh. Buktinya, bisa dilihat dalam beberapa kesempatan, saat Samara mengikuti fashion show. Ia terlihat begitu lucu dan cantik saat melenggok memamerkan gayanya. Sebagai orang tua, tentu Masayu bangga dan berharap kelak anaknya tersebut bisa menjadi orang sukses dalam bidang apa pun.

Itulah beberapa potret lucunya Samara Anaya, putri semata wayang Masayu Anastasia dan Lembu. Di tengah-tengah kemelut masalah rumah tangga yang terjadi  pada orang tuanya, tentu banyak pihak merasa khawatir dengan kondisi Samara. Semoga ia bisa menjadi anak yang baik dan membanggakan kedua orang tuanya. Next

Apakah Kamu Setuju?