Seleb Indonesia

Heboh Ario Kiswinar Teguh, Anak yang Mengaku Putra Dari Motivator Mario Teguh

Oleh -

Siapa yang tak kenal dengan motivator kondang, Mario Teguh? Motivator yang dikenal dengan ‘Salam Super’ ini dinilai sangat mampu memberi pengarahan dengan cara yang santai dan tidak kaku. Karenanya, kata-kata motivasinya laris manis. Tak hanya itu, program acara Mario Teguh selalu ramai oleh pengunjung, juga penonton di rumah yang siap sedia bertanya via telpon.

Tak hanya jual omongan, Mario Teguh kerap menunjukkan bahwa dirinya juga menerapkan kata-katanya di kehidupan nyata. Lewat foto atau tulisan, Mario Teguh menunjukkan bahwa ia dan istrinya begitu saling mencintai. Caption-caption yang dibuat untuk istri kesayangan pun selalu berhasil membuat yang membaca ikut baper. Tapi, semuanya imej baik itu berantakan sejak kemunculan Ario Kiswinar.

Mario Teguh, Ariyani, dan Ario Kiswinar Teguh
Mario Teguh, Ariyani, dan Ario Kiswinar Teguh

Ario Kiswinar Teguh, tiba-tiba muncul dan mengaku anak dari motivator Salam Super dari pernikahan sebelumnya. Sebelum menikah dengan Linna Teguh, Ario menyatakan bahwa Mario Teguh menikah dengan ibunya yang bernama Ariyani Seonarto sejak tahun 1984. Ario merupakan anak satu-satunya dari mantan pasangan Mario Teguh dan Ariyani yang kemudian memutuskan untuk bercerai di tahun 1993 karena kehadiran orang ketiga.

Berpisah dengan sang ayah di usia 6 tahun, membuat kerinduan Ario pada sosok sang ayah tak tertahankan lagi. Ia pun berusaha menghubungi sang ayah untuk mengajaknya bertemu. Selain itu, Ario yang saat itu sudah berusia 17 tahun, ingin meminta biaya kuliah seperti selayaknya tanggung jawab ayah pada seorang anak. Namun, bukannya bisa melepas rindu dan mendapat santunan untuk kuliah, Ario Kiswinar rupanya harus menelan pil pahit.

Akta Kelahiran Ario Kiswinar Teguh, anak Mario Teguh
Akta Kelahiran Ario Kiswinar Teguh, anak Mario Teguh

Menurut pengakuan Kiswinar, Mario Teguh hanya menemuinya sebanyak dua kali. Dan di kali terakhir pertemuannya, Mario Teguh meminta Kiswinar untuk tak mencarinya lagi. Saat diundang ke acara Hitam Putih, Kiswinar mengaku bahwa kata-kata terakhir sang ayah sempat membuatnya menangis, “Tak usah cari papa. Kita tak usah ketemu dulu” ceritanya. Tak diam saja, Mario Teguh pun mengunggah foto yang menyangkal semua pernyataan Kiswinar. Dalam foto tersebut, Mario Teguh menyatakan bahwa Kiswinar bukanlah anaknya.

Mario Teguh langsung menjadi trend topic di media sosial Twitter. Banyak netizen yang menyayangkan sikap Mario Teguh yang berlawanan dengan kata-kata bijak yang selama ini dijualnya dan menjadikannya seperti sekarang ini. Wah, yang benar mana, nih? Next

Apakah Kamu Setuju?