Seleb Indonesia

Gantengnya Anak Marini Zumarnis Yang Kini Jadi Atlet Basket

Oleh -

Berita Artis – Masih ingat dengan ibu peri di sinetron Bidadari? Yap, peri cantik tersebut menjadi salah satu paling disukai oleh penggemar sinetron tersebut. Bertahun-tahun setelah sinetron tersebut rampun, kini ibu peri yang dimainkan oleh Marini Zumarnis berubah menjadi wanita soleha dengan hijab cantik dikepalanya.

Selain memutuskan untuk muallaf, selama ini Marini juga disibukkan merawat sang putra tampannya. Ialah Daffa Wardana yang sudah mulai beranjak dewasa dan mulai menarik perhatian banyak orang. Nah, penasaran kan dengan sosok putra tampan Marini Zumarnis ini? Yuk intip berita selengkapnya di bawah ini.

Muhammad Daffa Wardana, Anak Tunggal dan Kesayangan Ibu Peri

Muhammad Daffa Wardana, Anak Tunggal dan Kesayangan Ibu Peri
Muhammad Daffa Wardana, Anak Tunggal dan Kesayangan Ibu Peri [via instagram]
Muhammad Daffa Wardana atau kerap disapa Daffa merupakan anak pertama dari Marini Zumarnis dan Denny Wardana. Daffa lahir ke dunia pada tahun 1998 tahun dan kini tumbuh menjadi sosok pria remaja yang ganteng. Karena menjadi anak satu-satunya, Daffa menjadi anak kesayangan dari kedua orang tuanya. Pun begitu, Daffa tak tumbuh menjadi anak manja loh.

Dulunya Lucu, Kini Daffa Tumbuh Jadi Remaja Ganteng dan Gagah

Dulunya Lucu, Kini Daffa Tumbuh Jadi Remaja Ganteng dan Gagah
Dulunya Lucu, Kini Daffa Tumbuh Jadi Remaja Ganteng dan Gagah [via instagram]
Lihat foto di atas ini. Dalam foto tersebut Marini terlihat cantik dengan menggunakan gaun putih ala-ala bidadari. Sementara Daffa terlihat lucu menggemaskan duduk di pangkuan sang ibunda. Foto tersebut diambil saat Marini masih bermain dalam sinetron Bidadari. Beberapa tahun setelahnya, Marini makin cantik dengan menggunakan kerudung, sementara Daffa tumbuh jadi remaja super ganteng dan gagah. Ya kan?

Fokus Belajar, Daffa Belum Minat Terjun Ke Dunia Hiburan

Fokus Belajar, Daffa Belum Minat Terjun Ke Dunia Hiburan
Fokus Belajar, Daffa Belum Minat Terjun Ke Dunia Hiburan [image source]
Dibandingkan dengan anak-anak artis lain, Daffa lah yang jarang tersorot oleh kamera. Ia jarang sekali tampil di layar kaca karena lebih sibuk dengan pendidikannya. Bukan hanya Daffa, Marini pun setuju dengan keputusannya Daffa untuk tak buru-buru terjun ke dunia hiburan. Bahkan beberapa tawaran untuk Daffapun sempat ditolak karena tak ingin mengganggu waktu sekolah dan masa mudanya. Wow…

Si Ganteng Yang Jago Main Basket

Nikmati Masa Muda, Daffa Pilih Geluti Bakat Bola
Nikmati Masa Muda, Daffa Pilih Geluti Bakat Bola [via instagram]
Bukan hanya bermain basket, Daffa juga sedang menggeluti dunia sepak bola. Terlihat dalam akun instagramnya, ia kerap mengunggah foto bersama rekan-rekannya se timnya. Masih belum tertarik dengan dunia yang membesarkan namanya, Marini tak khawatir jika anaknya tak berminat terjun ke dunia hiburan. Marini tetap mendukung dan mengarahkan apa yang terbaik untuk anaknya.

Harmonis, Daffa Kerap Liburan Seru Dengan Kedua Orang Tuanya

Harmonis, Daffa Kerap Liburan Seru Dengan Kedua Orang Tuanya
Harmonis, Daffa Kerap Liburan Seru Dengan Kedua Orang Tuanya [via instagram]
Kendati sang ayah dan ibu sibuk dengan urusan pekerjaan dan Daffa banyak menghabiskan waktu untuk mengasah bakatnya, keluarga kecil ini tak pernah melewatkan satu momentpun untuk bersama-sama. Selain sarapan dan makan malam bersama, ternyata keluarga ini juga kerap liburan seru loh. Meksi hanya ke pantai atau tempat wisata terdekat, hal tersebut tak masalah. Bagi mereka kebersamaan menjadi hal utama untuk menjaga keharmonisan keluarga.

Makin Dewasa, Daffa Dikelilingi Oleh Penggemar Wanita

Makin Dewasa, Daffa Kelilingi Oleh Penggemar Wanita
Makin Dewasa, Daffa Kelilingi Oleh Penggemar Wanita [via instagram]
Tak dipungkiri, makin hari wajah Daffa makin terlihat menawan. Ia tak hanya memiliki postur tubuh atletis tapi juga memiliki wajah yang mempesona. Tak heran hal tersebut membuat banyak anak remaja mulai mengaguminya. Buktinya, jumlah follower instagram Daffa kali ini sejumlah 11,1 K. Wow, angka yang cukup banyak bagi seorang anak artis yang jarang terekspos oleh media ya kan?

Well, itulah potret kegantengan putra Marini Zumarnis yang kini sudah beranjak dewasa. Nah, ganteng dan gagah kan? Bagaimana pendapatmu tentang anak ibu peri satu ini? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page