January 6, 2024
Anak-anak Maia vs Mulan Jameela

Anak-anak Maia vs Mulan Jameela

Kabar bahagia terus didulang oleh Maia Estianti. Janda Ahmad Dhani ini kini semakin eksis dan berkibar dengan kesuksesannya sendiri. Siapa yang sangka, perceraian yang sempat membuatnya sangat terpuruk ternyata menjadi cambuk tersendiri bagi dirinya. Demi masa depan ketiga pangerannya dan dirinya, Maia berjuang sekuat tenaga untuk bangkit dan melanjutkan hidupnya, tanpa suami tentu saja.

Kesuksesan Maia Estianti, hingga kini kerap dibanding-bandingkan dengan Mulan Jameela, artis yang diketahui sebagai penyebab perceraiannya. Tak hanya dirinya, kini anak-anak mereka mendapat perlakuan yang bertolak belakang. Bagaikan langit dan bumi, sama-sama anak dari Ahmad Dhani, namun anak Maia mendapat perlakuan istimewa, loh.

1. Mendulang Pujian dan Dibanjiri Bully-an

Anak-anak Maia vs Mulan Jameela
Anak-anak Maia vs Mulan Jameela

Mantan pasangan, Ahmad Dhani dan Maia Estianti boleh saja dibilang sebagai David Beckham dan Victoria Beckham-nya Indonesia. Tak hanya menjadi orang tua yang sama-sama keren dengan bakatnya, mantan pasangan ini juga mempunyai anak-anak yang super tampan. Ketampanan pangeran Maia, yaitu Al, El, dan Dul sudah terbukti dengan banyaknya fans yang mereka miliki. Sebaliknya, anak-anak Mulan Jameela, Taira dan Raffi, juga Safeea selalu dibanjiri komentar pedas dan cibiran dari netizen yang terlanjur kesal dengan ibunya, Mulan Jameela.

2. Taira, Bolos Sekolah demi Justin Bieber

Al Ghazali bertemu Martin Garrix, Taira nonton konser Justin Bieber
Al Ghazali bertemu Martin Garrix, Taira nonton konser Justin Bieber

Media kini sedang ramai memberitakan kepergian Al dan Maia ke Ibiza. Ternyata Al dan Maia sedang menghadiri pesta glamor bersama dengan dua DJ idola Al, yaitu Martin Garrix dan David Guetta. Al bahkan sempat bermain DJ bersama Martin, loh. Sedang Taira diketahui sampai bolos sekolah hanya untuk menonton konser idolanya, yaitu Justin Bieber. Bolosnya Taira ini terbongkar dengan sendirinya saat ia berbincang dengan kawannya di kolom komentar akun Instagramnya. Karena ini, Taira lagi-lagi mendapat cibiran dan komentar pedas dari netizen.

3. Mandiri Dengan Penghasilan Sendiri

Anak Maia vs Anak Mulan Jameela
Anak Maia vs Anak Mulan Jameela

Al Ghazali, anak sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianti ini dikenal sebagai DJ kondang dan juga pemain film. Sedang adiknya, El Rumi, aktif bermain sinetron selain bermusik bersama sang adik, Dul Djaelani dalam The Ahmad. Untuk penghasilan, Al, El, serta Dul sangat mandiri. Hal ini pun sempat diakui oleh Ahmad Dhani. Sedang anak Mulan Jameela tampak masih bergantung dengan sang bunda mereka. Diakui Taira, segala kebutuhannya serta adik-adiknya ditanggung penuh oleh Mulan Jameela, loh. Dari semua anak Mulan Jameela, hanya Safeea lah yang sempat mendapatkan penghasilan sendiri lewat reality show yang dibintanginya, namun program tersebut kini sudah tak tayang lagi.

4. Sudah Sah disebut Artis Papan Atas

Perbedaaan anak Maia dan Mulan Jameela
Perbedaaan anak Maia dan Mulan Jameela

Tak hanya Ahmad Dhani dan Maia Estianti yang dikenal sebagai artis. Kini, ketiga buah hati mereka, Al, El, serta Dul juga termasuk dalam deretan anak artis yang sukses membuktikan bakat mereka. Tak hanya aji mumpung, Al, El, dan Dul sudah layak disebut sebagai artis berkat karya-karyanya. Berbeda dengan ketiga pangeran Maia Estianti, anak Mulan Jameela yang lagi-lagi terekspose adalah Taira dan Safeea. Sayangnya, setiap kali nama anak Mulan Jameela muncul di media, pemberitaan yang menyertainya tak pernah positif. Karena kesalahan sang ibu, Mulan Jameela, anak-anaknya ikut menanggung cibiran pedasnya. Karena hal ini, Taira sempat mengaku berniat bunuh diri saking nggak kuatnya, loh. Tak mendapat simpati, Taira tetap dibully.

5. Selera Fashion Anak-anak Maia yang Sudah Terbukti Keren

Anak-anak Maia sudah jadi artis papan atas
Anak-anak Maia sudah jadi artis papan atas

Siapa yang tak setuju bila ketiga putra Maia Estianti ini disebut tampan? Tak hanya tampan dan berbakat, Al, El, dan Dul juga mempunyai selera fashion yang oke. Jika Al dan El lebih suka tampil keren dan santai, Dul memiliki selera fashion yang agak berbeda. Dul terlihat lebih nyaman tampil unik dan bergaya vintage, tapi tetap saja keren. Seperti kedua anak gadis Mulan Jameela, yaitu Taira dan Safeea sering didandanin mirip dengan sang ibu. Alhasil, Taira dan Safee lagi-lagi dihujat. Duh, kasian juga, ya.

Well, meski sudah berhasil menggeser posisi Maia Estianti sebagai istri dan ratu di rumah Ahmad Dhani, rupanya Mulan Jameela gagal mengungguli Maia dalam berbagai bidang. Meski begitu, ada baiknya kita tak ikut menyalahkan anak atas kesalahan ibunya. Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *