January 7, 2024

Berita Artis – Umur bukan menjadi masalah bagi kamu yang ingin menjadi ibu-ibu kece sambil menggendong anaknya. Di usia belasan tahun hingga menginjak 20 tahunan, kamu juga bisa menjadi sosok ibu-ibu muda yang hits dan cantik maksimal. Seperti beberapa artis cantik berikut ini.

Yap, usianya memang masih muda, tapi saat melihat mereka menggendong sang buah hati dijamin membuat kamu ngiler. Nah, siapa aja sih para artis yang masih belia tapi sudah memiliki baby lucu yang super menggemaskan? Yuk simak lihat selengkapnya di bawah ini!

1. Faby Marcelia

Banyak orang berpikiran jika balita tampan yang digendong oleh Faby ini adalah adiknya. Padahal, balita lucu dan menggemaskan ini adalah anak Faby dengan aktor tampan Revand Narya. Keduanya memutuskan menikah muda pada tahun 2014 lalu.

Feby Marcelia
Feby Marcelia [via instagram]
Dari pernikahan tersebut, lahirlah Gallardo Igneel Magnelo Narya pada tanggal 31 Oktober 2013. Kini putra tampan Faby pun tumbuh besar dan ganteng mirip dengan ayahnya. Sementara Faby pun jadi ibu-ibu muda diusianya yang masih 21 tahun. Pun demikian, gaya fashion Faby tetap stylish bukan?

2. Arumi Bachsin

Usianya baru 22 tahun, tapi Arumi Bachsin sudah memiliki dua buah hati yang lucu dan menggemaskan. Yap, artis cantik yang pernah berperan apik dalam film Heart to Heart ini memutuskan menikah mudah dengan Emil Dardak yang kini menjabat sebagai bupati Trenggalek.

Arumi Bachsin
Arumi Bachsin [via instagram]
Anak pertama yang diberi nama Lakeisha Arietia Dardak lahir pada tanggal 13 April 2014 lalu. Saat itu, Arumi masih berusia 20 tahun dan menjadi salah satu ibu muda yang hits. Tahun 2015, Arumi kembali melahirkan anak laki-lakinya yang diberi nama Alkeinan Mahsyir Putro Dardak.

3. Joanna Alexandra

Namanya sangat populer di dunia layar lebar Indonesia. Ia kerap menjadi pemain utama dan sukses memainkan perannya dengan baik. Namun, siapa sangka jika wanita cantik ini sudah memiliki 3 buah hati di usianya yang ke 28 tahun. Yap, Joanna Alexandra memutuskan menikah muda di usianya yang masih belasan tahun.

Joanna Alexandra
Joanna Alexandra [via instagram]
Wanita cantik ini melahirkan anak pertamanya yang bernama Zuriel Paris Jedidiah. Bayi tersebut lahir di saat ia akan menginjakkan umur 20 tahun. Pun masih terlalu belia menjadi ibu rumah tangga pemain dari Catatan Akhir Sekolah ini tak menyesal dengan keputusannya menikah dan menjadi ibu muda. Buktinya, ia hidup bahagia bersama suami dan ketiga anaknya.

4. Natasha Rizki

Si cantik yang memutuskan menikah muda dengan Desta Mahendra ini memang sangat berani. Di saat teman-temannya sibuk belanja dan jalan-jalan Natasha malah sibuk merawat sang buah hatinya. Tak kecewa dengan keputusannya, Natasha malah enjoy dan menikmati hidupnya dengan Desta dan putri kecilnya Megumi Arrawda Sachi.

Natasha Rizki
Natasha Rizki [via instagram]
Kinipun Natasha makin bahagia karena sedang dalam posisi hamil anak keduanya. Tak mau kalah dengan teman-temannya, gaya fashion bumil satu ini juga hits dan disukai oleh banyak orang loh. Bahkan, gelar ibu muda cantik dan sholehah sudah didapatkan oleh Natasha.

Nah, itulah para ibu muda cantik yang memiliki gaya fashion yang kece badai. Well, meski masih muda dalam mengurus rumah tangga, sepertinya mereka cukup dewasa dan memutuskan segala sesuatu. Well, ingin hidup seperti mereka bukan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *