Seleb Indonesia

Sudah Melahirkan, Inilah Foto Pertama Anak Ketiga Shireen Sungkar

Oleh -

Keluarga kecil pasangan pesinetron Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar kembali bertambah. Ya, Shireen baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan pada Selasa (17/4) malam. Wah, selamat ya Shireen!

Kabar kelahiran putri kedua Wisnu dan Shireen ini justru terkuak lewat unggahan Instagram kakek dan neneknya. Ya, foto pertama si kecil nan cantik ini diposting oleh Mark Sungkar. Dalam unggahannya, Mark juga memberitahu nama cucunya itu. ‘Alhamdulilah cucu yang ini nungguin opanya pulang, baru mau ongol. Selamat Shireen dan Wisnu. Selamat datang Cut Shafiyyah Mecca Alfatih’.

Bukan cuma Mark, ibu kandung Shireen yakni Fenny Bauty malah memberikan sosok wajah baby Shafiyyah yang begitu menggemaskan itu. Perempuan yang bercerai dari Mark pada tahun 2010 ini juga memberikan informasi mengenai cucu ketiganya yang dari kecil dan baru lahir sudah tampak cantik.

‘Alhamdulilah telah lahir cucuku yang ketiga jam 20.20 WIB, adik Cut Shaffiyah Mecca Alfatih. Masya Allah semoga menjadi anak yang sholeh, sehat selalu ya nak amin ya robal alamin. Terima kasih yang sudah mendoakan untuk Shireen dan adik Shafiyyah’, tulis Fenny panjang lebar. Fenny juga mengunggah video singkat yang memperlihatkan kakak kandung Shireen, Zaskia Sungkar itu tampak antusiasi menyambut keponakan barunya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui Shireen melahirkan secara normal atau bedah caesar. Kelahiran baby Shafiyyah ini jelas membuat kedua kakaknya yakni Teuku Adam Alfatih dan Cut Hawwa Medina Alfatih. Resmi menikah pada 17 November 2013, Wisnu dan Shireen sudah dikaruniai tiga anak selama hampir lima tahun hidup bersama.

Buah hati pertama pasangan yang dipertemukan lewat sinetron hits Cinta Fitri itu terlahir pada 10 September 2014. Dua tahun usia Adam, Wisnu dan Shireen dikaruniai Hawwa pada 25 Juli 2016. Dan rentang dua tahun kemudian, baby Shaffiyah terlahir ke dunia. Wah selamat ya Wisnu-Shireen! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page