Seleb Indonesia

Lahirkan Bayi Laki-Laki, Wajah Anak Ririn Dwi Ariyanti Jadi Sorotan

Oleh -

Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh pasangan suami istri Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi. Hari Minggu (15/4) kemarin, Ririn melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki. Wah, selamat ya!

Lahir lewat prosedur bedah caesar, wajah anak ketiga Ririn ini terungkap lewat postingan Aldi di akun Instagramnya. Saat itu pria yang masih tampak muda di usia 47 tahun ini mengunggah potret pertama sang jagoan kecil. Hanya menuliskan keterangan ‘My baby boy’, tampak si bayi yang masih berusia beberapa hari itu begitu sadar kamera sambil berbalut selimut motif lumba-lumba.

Barulah pada Senin (16/4), Ririn mengungkapkan nama anak ketiganya. Lewat postingan di Instagram, pesinetron berusia 32 tahun itu memberikan informasi bahwa sang jagoan bernama Ramy Alfie Utomo. Tak butuh waktu lama, baby Ramy dengan segera langsung jadi sorotan warganet. Banyak yang terpesona dengan paras menawan si kecil Ramy yang masih begitu belia tapi sudah tampak ganteng.

@inez__haura: Ganteng mirip Aldy

@eka_fitri_salma: Anak kekinian sadar kamera ya mba @ririndwiariyanti

@p_astuti867: Selamat mbak Ririn atas kelahiran putranya,,,,Guanteng banget anak nya

@tyasoshine: yaAllah lucu bgt ini bayi 😍

@adira5978: Alhamdulillah selamat ya Mbak udah lahiran anakx gagah banget putih lagi

@veemawae: Masya Alloh Gantengnyaa….

@mazastuff: Ganteng banget naaaakkk..minta diciuuummm😘😘

@sherly.a.ramadhani: Masya Allah cakeep bgt😃😃

Sebelum dikaruniai Ramy, Ririn sudah melahirkan dua orang putri hasil cintanya dengan Aldi. Meskipun berbeda usia hingga 15 tahun, pasangan yang menikah pada 11 Juli 2010 ini tampak selalu mesra dan kompak. Sejak melahirkan Siti Alana Kalyani pada 13 Oktober 2011, Ririn memang lebih fokus jadi ibu rumah tangga. Mulai mengurangi kesibukannya sebagai pesinetron, Ririn pun dikaruniai anak kedua yakni Siti Alecia Kaira pada 12 Januari 2013.

Aldi sendiri sebelum menikah dengan Ririn sudah pernah jadi suami pedangdut Ikke Nurjanah pada 16 Oktober 1998. Namun pernikahan mereka itu terpaksa kandas  setelah sembilan tahun berjalan. Dari pernikahannya dengan Ikke, Aldi sudah memiliki putri cantik bernama Siti Adira Kinaya yang kini telah tumbuh remaja. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page