Seleb Indonesia

Zaskia Mecca Lahirkan Anak Keempat yang Super Tampan, Bhre Kata Namanya

Oleh -

Kebahagiaan kini tengah dirasakan pasangan suami istri Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca. Pasangan yang resmi menikah pada 14 September 2009 ini baru saja dikaruniai buah hati keempat mereka pada hari Jumat (23/3) pagi kemarin.

Putra keempat Hanung dan Zaskia ini berjenis kelamin laki-laki dan terlahir dengan bobot 3,035 kilogram dan panjang 48 cm. Melalui akun Instagramnya, sutradara berusia 42 tahun itu mengumumkan bahwa anak keempatnya bersama Zaskia diberi nama Bhre Kata Bramantyo.

Nama yang unik itu memiliki makna Sang Kata dari keluarga Bramantyo. Hanung memang selalu memberikan nama yang unik untuk kelima buah hatinya. Putra sulungnya bersama sang mantan istri, Yanesthi Hardini, diberi nama Barmastya Bhumi Brawijaya. Lalu dengan Zaskia, dirinya dikaruniai Kanna Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo dan Bhai Kaba.

Selain menuliskan nama sang jagoan kecil, Hanung juga membubuhkan doa dan harapannya untuk si kecil Kata. Menurut Hanung, Kata dalam nama putranya bisa bermakna sebagai nasihat sekaligus harapan agar anaknya bisa menasihati dirinya dan Zaskia untuk selalu istiqomah, jujur dan berani.

Meskipun masih berusia tiga hari, Kata rupanya memiliki paras yang mirip dengan kakak sulungnya, Sybill karena sang kakak Kaba justru serupa dengan putri kedua Hanung-Zaskia, Kala. Kepada Tribun Seleb, Haykal Kamil yang juga adik kandung Zaskia menceritakan mengenai proses kelahiran keponakan barunya itu.

Menurut Haykal, Zaskia awalnya ingin melahirkan lewat persalinan normal tapi tak bisa terwujud karena Zaskia melahirkan Kaba melalui bedah caesar dua tahun lalu. Jarak dua tahun dari persalinan caesar dirasa tidak memungkinkan bagi Zaskia untuk melahirkan normal.

Haykal juga menjelaskan kalau beberapa jam usai melahirkan Kata, kondisi kakaknya itu sedikit menggigil dan lemas. “Agak menggigil sekarang, bukan menggigil sih.. tapi dia lemes karena caesar masih belum bisa berdiri harus bedrest,” ujar Haykal di Rumah Sakit Ibu dan Anak Kemang Medical Center, Kemang, Jakarta Selatan. Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page