Seleb Indonesia

Anak Kedua Nikita Mirzani Sudah Jadi Bintang Iklan Di Usia 10 Bulan

Oleh -
Nikita Mirzani via liputan6
Nikita Mirzani via liputan6

Setelah resmi bercerai dengan Sajad Ukra, artis cantik Nikita Mirzani menjadi single parent bagi anaknya, Azka Aqilla Ukra. Bayi imut yang sering dipanggil baby Al tersebut kini sudah berusia 10 bulan.

Azka Aqilla yang imut dan lucu menggemaskan memang membuatnya menjadi sosok yang digandrungi. Nikita Mirzani sendiri nampaknya juga tak mau menyia-nyiakan wajah tampan yang dimiliki anak keduanya itu. Walaupun baru berusia 10 bulan, namun Nikita menerima tawaran untuk Azka menjadi bintang iklan di televisi.

Azka Aqilla yang baru berusia 10 bulan itu sudah mendapatkan tawaran untuk membintangi sebuah iklan produk makanan bayi. “Dia memang sudah sempat untuk syuting iklan. Syuting untuk iklan makanan bayi,” kata¬†Nikita Mirzani di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/8).

Meski begitu, Nikita Mirzani membantah jika keputusannya membawa sang anak ke depan kamera sebagai bentuk eksploitasi anak. Bahkan, Nikita mengaku takkan mengarahkan sang buah hati ke dunia hiburan. “Enggak sih, enggak mau mengarahkan anak ke dunia hiburan. Terserah dia saja mau jadi apa,” imbuh pemain film Comic 8 itu.

Artis kelahiran 17 Maret 1986 itu juga terlihat sering mengunggah foto-foto lucu Azka Aqilla ke dalam media sosial. Meski begitu, Nikita lebih berhati-hati karena sempat ada kasus akun Jual Bayi Murah yang sempat heboh beberapa waktu lalu.

Azka Aqilla Ukra adalah anak kedua Nikita Mirzani buah cintanya dengan Sajad Ukra. Namun sayang, usia pernikahan Nikita dan Sajad hanya seumur jagung. Nikita pun menggugat cerai justru saat dirinya tengah hamil Azka Aqilla. Nikita juga mengaku pernah mengalami masa sulit setelah bercerai dengan Sajad Ukra akhir 2014 lalu.

Menjadi single parent, Nikita pun pernah sampai menjual koleksi berlian untuk biaya hidup. Dulu Nikita mengaku hanya punya tabungan sedikit. Kini, Nikita mengaku menikmati peran sebagai single parent. Apalagi saat ini kondisi ekonominya sudah membaik. Sang anak pun tumbuh semakin besar. Usianya kini sudah memasuki 10 bulan. Next

Apakah Kamu Setuju?