Entertainment Seleb Indonesia

Bermain di Film Cek Toko Sebelah, Kira-kira Anak Presiden Jokowi Dibayar Berapa?

Oleh -

Sebagai putra bungsu dari orang nomer satu di Indonesia, nama Kaesang Pangarep mungkin sudah tak asing lagi. Namun, nama Kaesang belakangan ini memang lebih bersinar karena bakatnya di dunia entertain. Sempat ngehits karena postingannya di YouTube ramai dikunjungi, nama Kaesang memang makin dikenal oleh masyarakat luas, terlepas dari statusnya sebagai anak Presiden Jokowi.

Kali ini Kaesang kembali menunjukkan bakatnya dengan berperan dalam film layar lebar garapan Ernest Prakasa. Meski dalam film tersebut, Kaesang hanya menjadi peran figuran, tapi tetap saja putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut menjalani perannya dengan begitu baik. Film yang rilis akhir Desember tersebut memang berhasil meraup banyak sekali penonton. Menurut sutradara sekaligus pemeran utama dari film Cek Toko Sebelah, kehadiran Kaesang Pangarep menjadi salah satu kejutan dalam film yang disebut sebagai tandingan Hangout tersebut. Tak dapat dipungkiri jika kemunculan anak Presiden Joko Widodo tersebut juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para penonton.


[Image Source]

So far sih kayaknya penonton cukup suka sama kemunculan Kaesang di Cek Toko Sebelah,” ungkap Ernest. Dengan kemunculan Kaesang dalam film tersebut, sempat beredar kabar bahwa anak bungsu presiden mendapat honor yang spesial, yang jumlahnya jauh lebih banyak dari artis lain. Namun, komika sekaligus sutradara film Cek Toko Sebelah membantah kabar tersebut. Ernest menegaskan jika honor yang diterima Kaesang sama seperti artis lain, dan termasuk wajar.

“Normal lah, fee nya sangat wajar untuk seorang talent dibayar segitu, normal-normal aja. Enggak ada demand yang aneh-aneh. Selama syuting juga Kaesang enggak minta ruangan khusus. Dia anaknya santai saja, biasa banget,” ungkap Ernest mengklarifikasi sambil tersenyum lebar. Next

Apakah Kamu Setuju?