January 7, 2024

Wanita mana yang tidak marah saat dituduh memiliki hubungan gelap dengan pria lain. Apalagi, ketika ada orang yang menyebut buah hatinya sebagai anak haram seperti yang dihadapi Inul Daratista saat ini. Ya, pedangdut dan juri D’Academy tersebut kembali menjadi sorotan pasca dituding telah nikah siri dengan pria Korea oleh pengacara Andar Situmorang.

Tak hanya Inul, Yusuf Ivander Damares yang disebut sebagai anak hasil hubungan gelap dengan pria asal Korea tersebut bahkan juga menjadi sorotan publik. Penasaran seperti apa buah hati Inul yang kini tengah jadi buah bibir tersebut? Simak foto-fotonya berikut ini.

1. Anak yang Lama Didambakan

Tak mudah bagi Inul untuk memiliki momongan. 13 tahun menikah dengan Adam, ia belum dikaruniai keturunan juga. Seolah tak putus asa, inisiatif bayi tabung pun menjadi pilihan. Hingga lahirlah anak laki-laki yang diberinama Yusuf Ivander Damares atau Ivan.

Dari kedekatannya dengan Ivan, terlihat begitu jelas jika pelantun Buaya Buntung tersebut sangat menyanyangi buah hatinya yang sudah berusia 6 tahun tersebut. Terlebih lagi, mengingat perjuangannya yang harus menjalani program bayi tabung demi memiliki momongan.

2. Mirip Orang Korea?

Beranjak remaja, Ivan tumbuh makin besar dan ganteng. Menurut sebagian orang, Ivan cenderung mirip dengan Inul daripada Adam Suseno. Namun tak sedikit pula netter yang mengatakan jika anak semata wayang Inul Daratista tersebut mirip orang Korea.

“Pantes di gosipin anak orang Korea iyaa emang gak mirip bapak ibu nya,,, lebih dominan Korea-nya,” komentar akun @yeni1980yeni. “Mirip bunda Inul Daratista. Bundanya aja kaya artis Korea wajar dunk anaknya dibilang mirip orang Korea,” sahut pemilik @julithabudiyanto.

3. Kasih Sayang Inul Untuk Buah Hati

Tak heran jika Inul terlihat begitu menyayangi anak semata wayangnya. Untuk mendapatnya pun tidak mudah dan membutuhkan biaya yang tak murah. Karena itu, Inul menyempatkan diri untuk mengantarkan anaknya ke sekolah bahkan di tengah jadwalnya yang padat.

“Pagiiii❤️ tugas negara nih anterin anak kesayangan masuk sekolah hehehhee,” tulis caption Inul saat mengantarkan Ivan ke sekolah yang menuai pujian dari para netizen. “Top mom mba inul Ahmad Sahronimsh sempat tiap pagi antar anak sekolah.. Salut bngt buat mba inul,” puji salah seorang fans.

4. Potret Kebersamaan Keluarga Kecil Inul

Tak hanya Inul, Adam Suseno pun terlihat begitu dekat dengan buah hatinya tersebut. Tak jarang pula, Adam memeluk hangat anak laki-lakinya yang kini tengah ramai digosipkan bukan hasil behihnya.

Ada yang menyebut Ivan mirip dengan Inul dibandingkan dengan Adam. Namun saat sudah berkumpul seperti gambar di atas, banyak juga yang mengatakan Ivan mirip dengan bapaknya yang berkumis tebal tersebut.

Yup, itulah tadi potret buah hati Inul yang kini tengah ramai dibicarakan. Menurut kalian, Ivan lebih mirip Inul Daratista atau Adam Suseno?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *