Seleb Indonesia

Tegarnya Indra Bekti, Dari Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual Hingga Ditinggalkan Anaknya

Oleh -

Indra Bekti, salah satu artis kenamaan yang sudah lama malang melintang di dunia hiburan. Pengalaman demi pengalaman membuatnya makin terkenal dan dikagumi oleh banyak kalangan. Sayang, belakangan ini namanya mendapatkan banyak sorotan lantaran kasus menyeret dirinya.

Kendati berita miring dan duka menyelimuti dirinya, Indra terlihat sangat tegar dan menjalani kehidupannya dengan tabah. Tentu kamu pasti tahu seperti apa ketegaran Indra Bekti melewati berbagai cobaan selama dua tahun belakangan ini. Selengkapnya, ada di bawah ini!

1. Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Masih ingat dengan kasus Saipul Jamil yang berakhir di dalam jeruji besi? Yap, penyanyi dangdut ini menjadi tersangka kasus pelecehan seksual kepada seorang pria remaja di bawah umur. Ternyata kasus serupa bukan hanya menghampiri Saipul Jamil saja, tapi juga Indra Bekti.

Gigih
Gigih

Yap, pembawa acara kondang satu ini dituduh melakukan pelecehan seksual kepada seorang pria bernama Lalu Gigih Arsanofa. Bahkan Gigih pun melaporkan tindakan Indra Bekti kepada pihak berwajib. Sayangnya, kepolisian mengatakan bahwa laporan Gigih dan pengacaranya masih kurang untuk memanggil Indra Bekti.

2. Sangkal Hingga Laporkan Penuduh Kepada Pihak Berwajib

Bukan hanya Lalu Gigih Arsanofa, ada satu pria lain yang juga mengaku menjadi salah satu korban Indra Bekti. Ialah Reza Pahlevi yang juga sempat membuat drama dengan menangis di depan media. Tak jauh beda dengan Gigih, laporan dari Reza terbilang kurang kuat untuk menyeret Indra Bekti ke kantor polisi.

Reza Pahlevi dan Indra Bekti

Kendati bukti kurang kuat, ternyata Indra Bekti mendatangi kantor polisi setelah kabar pelecehan seksual tersebut muncul. Bukan dimintai keterangan, Indra malah melaporkan balik penuduh kepada pihak berwajib. Bahkan ia pun membawa pengacara dan melakukan konferensi pers mengenai rumor yang beredar. Dalam konferensi tersebut, suami dari Aldilla Jelita ini mengaku bahwa tuduhan tersebut adalah fitnah.

3. Sepi Job Lantaran Kasus Pelecehan Seksual

Kendati kasusnya dengan Gigih dan juga Reza Pahlevi tenggelam, rumor jika Indra Bekti suka dengan sesama jenis makin menjadi-jadi. Banyak media memuat berita negatif mengenai Indra. Pun demikian, ia terlihat tetap tegar dan kuat di depan media. Tanpa disadari, ia pun makin mesra dengan sang istrinya.

Sepi Job Lantaran Kasus Pelecehan Seksual
Sepi Job Lantaran Kasus Pelecehan Seksual

Berikan bukti lain, Indra pun juga memberikan kabar bahagia jika istrinya tengah hamil anak ketiganya. Meski banyak memberikan bantahan, Indra masih saja belum sepenuhnya dipercaya netizen. Karena hal tersebut pula, ia mulai kehilangan beberapa pekerjaan di dunia hiburan.

4. Nyaris Keguguran, Indra Bekti Antarkan Istrinya Keluar Masuk Rumah Sakit

Tak lagi mendapatkan serangan kasus pelecehan seksual, Indra Bekti terlihat sangat bahagia dengan istrinya. Sayang, beberapa bulan yang lalu Indra kembali mendapatkan musibah. Pelantun tembang Kok Gitu Sih ini harus melihat istrinya terbaring di rumah sakit lantaran sakit infeksi saluran kencing. Karena infeksi tersebut, Aldilla menjalani operasi penjahitan mulut rahim agar sang janin selamat.

Nyaris Keguguran, Indra Bekti Antarkan Istrinya Keluar Masuk Rumah Sakit
Nyaris Keguguran, Indra Bekti Antarkan Istrinya Keluar Masuk Rumah Sakit

Sempat sehat dan pulang ke rumah, beberapa waktu lalu janin dari Aldilla kembali mengalami masalah. Alhasil, Indra pun kembali memboyong Aldilla ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan insentif. Seperti sebelumnya, Indra terlihat sangat tegar dan memberikan banyak semangat kepada istri tercintanya.

5. Sempat Bertahan 23 Menit, Indra Bekti Kehilangan Anak Ketiganya

Setelah berjuang cukup lama, Indra Bekti dan Aldilla akhirnya memiliki anak ketiga tepat pada tanggal 31 Januari 2017 kemarin. Bayi mungil yang lahir pukul 23.20 ini diberi nama Kenward Athar Indrabekti. Sayang, bayi mungil tersebut meninggalkan Indra dan Aldilla setelah bertahan hidup selama 23 menit.

Sempat Bertahan 23 Menit, Indra Bekti Kehilangan Anak Ketiganya
Sempat Bertahan 23 Menit, Indra Bekti Kehilangan Anak Ketiganya

Meninggalnya Ken membuat Indra dan Aldilla syok. Pun demikian, Indra terbilang sangat tegar ditinggalkan anak ketiganya. Indra terlihat duduk di dekat pusara setelah memakamkan anaknya dimakamkan tadi pagi. Sementara Aldilla masih syok mengetahui anaknya meninggal. Sabar yang Aldilla, Ken sudah bahagia di dekat-Nya.

Semua orang memiliki tingkat ketegarannya masing-masing. Ada yang langsung terpuruk hanya dengan satu musibah dan ada pula yang tetap tegar dan tabah meski dihujani beragam musibah. Begitu pula dengan Indra Bekti dan keluarga. Well, semoga saja ketegaran tetap dimiliki oleh Indra dan keluarga agar bisa menghadapi kehidupan selanjutnya. Amiin. Next

Apakah Kamu Setuju?