April 20, 2024

Anak Indah Kalalo

Berita Selebritis – Anak adalah anugerah yang luar biasa indah. Saat-saat membesarkan mulai dari gendongan hingga bayi tersebut beranjak besar dan bisa berjalan sendiri. Kebahagiaan tersebut juga terpancar dari wajah Ibu hebat dari tiga anak yaitu Indah Kalalo.

Apalgi yang ada dibuaian indah adalah anak-anak berdarah bule yang lucu dan menggemaskan. Dari pernikahannya dengan Justin Werner, Indah dikaruniai tiga buah hati. Penasaran semenggemaskan apa anak-anak bule tersebut? Berikut ini foto-fotonya.

1. Resmi Jadi Orang Tua, Ini Anak Pertama Indah Kalalo

Anak Indah Kalalo
Anak Indah Kalalo [via instagram]
Indah Kalalo menjalin asmara dengan pria bule asal Sydney, Australia. Cinta mereka berlanjut ke jenjang pernikahan pada tahun 2011. Satu tahun setelahnya tepatnya tanggal 10 Mei 2012, Indah dan suaminya resmi menjadi orang tua setelah lahirnya Ayanna Rose Werner, putri pertama mereka.

2. Ayana Rose, Kakak Pertama yang Cantik dan Manis

Anak Indah Kalalo
Anak Indah Kalalo [via instagram]
Saat ini Ayana telah tumbuh menjadi gadis kecil yang menggemaskan. Ia tentu saja mewarisi kecantikan ibunya dan kebulean ayahnya. Indah Kalalo begitu memperhatikan tumbuh kembang Ayana.

3. Anak Kedua Lahir, Indah Kalalo Punya Jagoan Kecil

Anak Indah Kalalo
Anak Indah Kalalo [via instagram]
Hanya berjarak dua tahun Indah Kalalo sudah melahirkan anaknya yang kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Jagoan kecil yang lahir tahun 2014 itu dianugerahi nama Byron Benjamin Werner oleh kedua orang tuanya. Tingkahnya sangat lucu karena memang ia masih berumur 2 tahun.

4. Si Kakak Kedua yang Gesit dan Pintar

Anak Indah Kalalo
Anak Indah Kalalo [via instagram]
Anak kedua Indah akrab disapa dengan Byron. Di usianya yang masih balita ia sudah aktif dan begitu menggemaskan. Ada saja tingkahnya lucu dan membuat orang-orang di sekelilingnya tertawa lepas. Baru-baru ini si kakak kedua itu mendapat hadiah berupa sepeda dari mama papanya.

5. Yang Paling Mungil, Anak Ketiga Indah Kalalo

Anak Indah Kalalo
Anak Indah Kalalo [via instagram]
Punya anak cowok sudah, cewek pun juga sudah. Naun ternyata, Indah Kalalo dan suaminya masih belum puas. Mereka menambah satu lagi momongan. Dan yang lahir  adalah putri cantik. Ya, pemeran dalam fillm Belahan Jiwa tersebut mendapat anakperempuan lagi yang diberi nama Tigerlily Grace Werner.

6. Bayi Mungil Itu Disapa Baby Tiggy

Anak Indah Kalalo
Anak Indah Kalalo [via instagram]
Baru lahir dan usianya masih hitungan bulan, tapi anak ketiga Indah Kalalo sudah terkenal bak seorang artis. Para netizen pun meyapa bayi perempuan yang lahir tahun 2015 kemarin itu dengan sebutan Baby Tiggy. Karena ayahnya Bula, ia juga memiliki wajah kebule-bulean sama seperti dua kakanya yang lain.

7. Trio Bule, Bikin Keluara Indah Kalalo Makin Lengkap

Anak Indah Kalalo
Anak Indah Kalalo [via instagram]
Tiga anak yang saat ini hadir di anatara Indah dan suaminya adalah karunia yang luar biasa. Menjadi orang tua untuk trio bule itu tentu bukanlah hal yang mudah, Namun justru Indah Kalalo bisa dan berusaha menjadi orang tua yang terbaik untuk anak-anakanya. Lelah sudah pasti, tapi saat melihat anaknya tumbuh besar, Segala beban itu takkan terasa dan yang muncul adalah rasa syukur dan bahagia.

Itulah anak-anak bule Indah Kalalo. Kira-kira dia dan suaminya berencana nambah lagi nggak ya? Semoga ketiga buah haitinya itu kelak bisa menjadi anak-anak yang membanggakan orang tuanya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *