January 6, 2024

Anak Ganteng Ustadz

Ustadz merupakan gelar yang disertai tanggung jawab yang luar biasa berat. Bagaimana tidak, seorang utadz akan dijadikan panutan bagi masyarakat yang ingin memperdalam ilmu agamanya. Sebagai orang yang dianggap lebih mengerti soal agama, sudah seharusnya diajarkan lebih dulu pada keluarganya.

Berhasil, ustadz-ustadz ini tak hanya membesarkan anak agar menjadi tampan yang menawan, namun juga jago mengaji dan mengerti agama. Lihat, deh deretan anak ganteng ustadz yang terkenal di Indonesia ini. Asli, bikin adem lihatnya.

1. Punya Istri Super Cantik dan Sholehah

Muhammad Ghazia Al Ghifari merupakan anak kedua dari pasangan Aa Gym dan Teh Nini. Anak laki-laki Aa Gym ini memiliki senyum yang sama manisnya dengan sang abi. Banyak kesamaan antara Aa Gym dan putra laki-lakinya yang paling besar ini. Salah satunya adalah hobi berkuda.

Ghazia Al Ghifari anak Aa Gym
Ghazia Al Ghifari anak Aa Gym (via Instagram)

Sungguh beruntung, Ghazia mendapat seorang jodoh yang tak hanya cantik di fisik, namun juga cantik batinnya. Sarah Natalia Ismail adalah hijaber cantik berdarah Tiongkok adalah wanita cantik yang sudah memberi Ghazia satu orang putra yang tampan, Ghazain.

2. Ingin Menikah Muda

Ustadz Arifin Ilham adalah salah satu sosok ustadz yang terkenal di Indonesia. Tapi, mungkin belum banyak yang tahu, kalau ustadz ini mempunya seorang putra yang gantengnya bikin adem. Adalah Muhammad Alfin Faiz, putra tertua dari Ustadz Arifin Ilham ini kini sudah menginjak usia 17 tahun.

Alvin Anak Ustad Arifin Ilham
Alvin Anak Ustad Arifin Ilham (via Instagram)

Si tampan Alvin ini kerap menemani sang abi dalam menghadiri acara keagamaan yang mengundang kehadiran Ustadz Arifin Ilham. Ternyata, di usianya yang masih terbilang muda ini, Alvin sudah berkeinginan untuk menikah. Sang Abi pun mengijinkan jika memang Alvin sudah siap bertanggungjawab. Ssst, katanya sih Alfin sempat digosipkan dekat dengan putri cantik Ustadz Yusuf Mansyur, Wirda yang sangat cantik.

3. Jadi Anak Band yang Hafal Al-Quran

Semua pasti masih sering merindukan sosok ustadz gaul yang sudah lebih dulu pergi meninggalkan kita semua, ustadz Jefri. Ustadz meninggalkan seorang istri, Umi Pipik, dan empat anak-anaknya. Kini tinggal Abi, anak ke dua dari ustadz Uje dan Umi Pipik, yang menjadi laki-laki paling besar dalam keluarganya.

Abidzar, anak Uje dan Umi Pipik
Abidzar, anak Uje dan Umi Pipik (via Instagram)

Abidzar Al-Ghifari kini sudah memasuki sekolah menengah atas. Bersama teman-teman barunya, Abi yang memang suka dengan musik ini membentuk band, LAKI. Band ini sudah merilis single dan sering diundang ke berbagai acara musik televisi. Jangan salah, meski hobi bermusik, Abi juga hafal 30 juz Al-Quran. Aduh, ganteng, pinter ngaji pula. Lengkap!

Nah, itu tadi anak-anak ustadz kita yang tak hanya ganteng tapi sudah dipastikan mengerti agama lebih dari kit-kita, nih. Bisa dijadikan idola, nih. Bagaimana, anak siapa yang paling ganteng, ya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *