January 6, 2024
Anak Gadis Artis

Anak Gadis Artis

Punya anak perempuan pasti menjadi kebahagiaan tersendiri bagi sang ibu. Pasalnya, setiap ibu pasti punya impian untuk bisa mendandani anak gadisnya, juga mengajaknya melakukan berbagai hal perempuan bersama. Begitu pun juga dengan sang ayah yang mempunyai impian bisa bermain bola dengan anak lanangnya.

Nah, deretan artis di bawah ini nih beruntung banget bisa dikarunia anak perempuan yang cantiknya sudah menyusul ibunya. Ditambah lagi, anak-anak artis ini udah bisa berpose di depan kamera dengan gayanya yang centil banget. Bikin gemes! Yuk, intip anak-anak gadis siapa saja yang bisa bergaya centil.

1. Lipstiknya Tak Pernah Ketinggalan

Zaskia Adya Mecca dan Kana Sybil
Zaskia Adya Mecca dan Kana Sybil (via Instagram)

Anak pertama Zaskia Adya Mecca dan suami sutradaranya, Hanung Bramntyo ini diberi nama Kana Sybilla Bramantyo. Sybil kini sudah menjadi anak gadis yang tak kalah cantik dengan ibundanya. Gaya centil Sybil sudah terlihat dari kecil. Anak gadis Zaskia yang satu ini sudah menyatakan dengan jelas bahwa cita-citanya adalah menjadi seorang model. Satu lagi, Sybil tak pernah ketinggalan memakai lipstik. Jangan salah, lipstik yang dipakai Sybil adalah lipstik yang memang dibuat untuk anak-anak. Aman banget!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *