Seleb Indonesia

Mengejutkan! Tiga Anak Elvy Sukaesih Ditangkap Karena Narkoba

Oleh -

Sepertinya narkoba memang menjadi barang favorit selebritis di saat mereka tidak dalam sorotan kamera. Hal itulah yang terbukti dalam pekan kedua bulan Februari ini. Setelah menangkap aktor tampan Fachri Albar dan selebritis seksi Roro Fitria, kini jajaran kepolisian mengamankan putri bungsu Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, karena narkoba.

Putri bungsu Elvy itu diamankan di depan halaman garasi rumah sang ibu yakni di jalan Usaha no 18 RT 01/RW 05 daerah Dewi Sartika di Cawang, Jakarta Timur, hari Jumat (16/2) dini hari. Dipimpin oleh AKBP Jean Calvijn Simanjutak selaku Kasubdit I Narkoba Polda Metro Jaya, Dhawiya hanya bisa pasrah.

Hanya saja yang mengejutkan dan bikin Elvy terpukul adalah bukan hanya Dhawiya saja yang tertangkap. Dua kakak kandung Dhawiya lainnya yakni Syehan dan Ali Zaenal Abidin turut diciduk. Selain itu ada dua orang lainnya yang juga diamankan yakni Muhammad yang diketahui sebagai kekasih Dhawiya dan Chauri, istri Syehan. Bahkan untuk Chauri, dia diketahui sebagai seorang ibu yang tengah memiliki bayi dan kini sedang hamil enam bulan, seperti dilansir Merdeka.

“Awalnya kami mendapat informasi dari masyarakat bahwa tersangka Muhammad sering melakukan transaksi narkotika di seputaran Cawang. Kami melakukan pemantauan dan penangkapan. Saat digeledah ada sabu seberat 0,38 gram di ban pinggang celana Ali yang sudah dimodifikasi. Di kamar tersangka Dhawiya, ada Syehan dan Chauri yang juga sedang menggunakan sabu bersama lengkap dengan barang bukti sebanyak 0,49 gram,” jelas AKBP Calvijn.

Sementara itu Kombes Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya membantah jika Dhawiya dan sanak keluarganya itu ditangkap dalam kondisi pesta narkoba. Kepada Liputan6, Argo menambahkan kalau di dalam kamar Dhawiya, ditemukan pula alat isap sabu habis pakai.

Bicara soal Dhawiya, kariernya di dunia entertainment memang kalah jauh dari sang ibu. Jika Elvy sangat dipuja sebagai penyanyi dangdut, Dhawiya yang lebih dikenal sebagai komedian ini justru jarang terdengar sepak terjangnya. Hanya saja Dhawiya pernah menghadiri program Rumah Mama Amy di MNCTV pada 12 Juli 2016 dan mengakui kalau dirinya sering membuat sang ibu menangis dan kesal karena ucapannya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page