Seleb Indonesia

Tak Datang ke Pernikahan, Anak Elly Sugigi Tak Restui Ibunya Menikah?

Oleh -

Elly Sugigi kembali merasakan indahnya pelaminan dan menjadi pengantin baru setelah ia resmi dinikahi oleh Ferry Anggara, pria tampan yang mirip Rezky Aditya pada 8 November 2015 kemarin.

Akad nikah sempat diwarnai suasana haru saat Ferry menitikkan air mata ketika mau melakukan prosesi ijab kabul. Tapi selain itu, di balik kebahagiaan Elly dan Ferry ternyata ada duka tersendiri. Mengingat anak sulung Elly tak terlihat hadir di pernikahan ibunya.

Pernikahan Elly Sugigi
Pernikahan Elly Sugigi [via instagram]
Tentu hal itu membawa kesedihan tersendiri terutama untuk Elly. “Saya sedih kalau ngomongin anak saya. Ngomongnya, anak saya lagi UTS, ‘Mama nikah saja, tapi Yoga gak bisa datang’,” cerita Elly. Lantas apa sebenarnya yang membuat anak sulung Elly yang bernama Yoga tersebut tak bersedia hadir di momen sakral ibunya?

Ternyata yang membuat Yoga Enggan hadir adalah karena perasaan tak nyaman dengan pilihan suami ibunya. Salah satu hal yang membuat Yoga tak nyaman adalah usia Ferry yang tak begitu jauh dengan Yoga. ‘Yoga malu sama teman-teman, Mama nikah melulu’ ungkap Yoga pada Elly.

Meski tak hadir, Elly mengungkapkan jika Anaknya telah memberikan restu pada pernikahan Elly dan Ferry. “Dia pernah bilang, ‘Ma, kalau Yoga gak setuju, Mama gak jadi nikah?’ Dia bilang gitu. ‘Mama nikah, nikah saja. Yoga doain, tapi Yoga gak bisa datang.’ Sudah, gitu aja dia ngomongnya,” cerita Elly sambil menunjukkan kesedihannya.

Akad Nikah digelar disebuah Masjid dengan suasana yang penuh khidmat dan dihadiri oleh keluarga dan beberapa tamu undangan. Meskipun ini adalah yang keempat kalinya Elly menikah, ternyata perasaan cemas dan gugup tak luput dirasakan oleh Elly. Tapi setelah terdengar kata sah dari penghulu, Elly namapak lega dan menunjukkan wajah yang sumringah. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]