January 11, 2024

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan DJ Una dan suaminya, Irsan Ramadhan. Pasalnya, kini mereka sedang asik-asiknya menikmati peran baru mereka sebagai orang tua dari anak pertama mereka. Pasangan yang resmi menikah pada 9 Juli 2017 ini dikaruniai seorang anak laki-laki yang sudah mengundang perhatian banyak orang di usianya yang baru genap seminggu. Dari pada penasaran, yuk intip foto anak pertama DJ Una!

1. Bayi lelaki yang diberi nama Kyrie Arnatama ini lahir pada hari Kamis, 1 Maret 2017.

2. Sejak diunggahnya foto baby Kyrie di Instagram, wajah ganteng anak DJ Una ini sudah menyedot perhatian banyak orang. Kecil-kecil sudah ganteng ya!

3. Sudah ganteng, pipinya gembul membuat orang yang melihatnya gemas!

4. Kalau pose begini, baby Kyrie mirip siapa nih?

5. Kelahiran anak pertamanya, membuat DJ Una bisa melepas rasa rindunya, bahkan untuk anak yang belum pernah ia temui. Rasa rindu itu sudah muncul saat baby Kyrie ada di kandungan DJ Una.

6. Ini saat Irsan mengumandangkan adzan untuk anak lelakinya. Adem ya lihatnya?

7. Kenyang abis minum susu.

8. Memiliki peran baru sebagai orang tua, tentunya DJ Una dan Irsan sangat bahagia menyambut kehadiran putra pertama mereka.

9. Bagaimana tidak, sejak hamil anak pertamanya ini, DJ Una mengharapkan anak lelaki. Bukan tanpa alasan, sudah merasakan kasih sayang dan perlindungan sang kakak lelaki, DJ Una ingin anak pertamanya berjenis kelamin lelaki agar bisa menjaga adik-adiknya.

10. Selain berharap bisa menjadi kakak yang baik untuk adik-adiknya kelak, perempuan bernama lengkap Putri Una Astari dan suaminya mengharapkan agar baby Kyrie menjadi anak yang sholeh.

11. DJ Una pernah berjanji akan membuatkan lagu untuk sang anak. Wah kita tunggu ya lagu untuk baby Kyrie yang pastinya keren!

Nah, sudah terbukti kan kalau baby Kyrie memang sudah ganteng sejak lahir? Semoga sehat selalu ya baby Kyrie!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *